@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Golkar Oposisi atau Koalisi Pilih Mana?

Tadinya saya pikir Golkar sudah mengambil keputusan sikap apakah Golkar sebagai partai oposisi atau koalisi dengan pemerintah pemenang pilpres 2009. Ternyata dugaanku salah. Rupanya agenda rapat Pleno yang dihadiri Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar 13 Juli 2009 di Posko Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat tidak membahas hal ini.

Rapat tadi malam hanya membahas agenda Rapat Pimpinan Nasional yang akan digelar pada Agustus 2009. Kecewa deh, padahal aku udah nungguin sampe jam 01.30 pagi. Tapi ga apalah, ga ada yang sia-sia. Yang penting masih bisa posting berita ini. Jusuf Kalla mengatakan bahwa Partai Golkar masih sebagai partai pemerintah hingga pelantikan presiden baru pada 20 Oktober 2009. "Sampai 20 Oktober, Golkar tetap partai pemerintah, setelah 20 Oktober itu menjadi urusan pengurus yang baru", begitu kata pak JK. Dilanjutkan kemudian "Saya tidak bisa menentukan, oposisi atau tidak. Karena sekarang saya masih sebagai pemerintah dan saat ini Golkar partai pemerintah". Betul sekali pak JK.

Rapimnas dijadwalkan pada Agustus 2009. Rapimnas akan membahas penentuan tempat acara, unsur acara dan cara pengambilan kebijakan dalam Munas Golkar. "Arahnya Golkar akan diubah ke mana setelah Munas, karena itu keputusan Rapimnas." lanjut JK. "Dan keputusan Rapimnas terakhir itu hanya bisa diubah oleh keputusan Rapimnas pula." Namun sebelum Rapimnas, JK juga melanjutkan bahwa Golkar akan mengadakan Rapat Konsultasi yang mempertemukan DPP dan Dewan Pimpinan Daerah pada tanggal 20 Juli 2009. Rapat ini menerima dan membahas laporan daerah mengenai hasil Pemilihan Presiden 2009. Waduh pak, kenapa ga dari dulu yah pas penetapan capres dari Golkar. Salah satu penyebab kekalahan Golkar pada Pilpres 2009 ini adalah karena tidak dilibatkannya DPD Tingkat I dan DPD Tingkat II. Coba kamu baca analisa politik saya tentang kekalahan Golkar di Pilpres 2009.

Yah, semoga saja alur mesin politik Golkar bisa berjalan dengan baik seusai Rapat Pleno ini. Tapi ngomong-ngomong, Bang Akbar Tandjung di mana ya? Koq tadi malam ga kelihatan. Bang Akbar, minta tolong damaikan dulu si anak dua itu yang kemarin berdebat di tv one biar bisa. Masakan sesama elite Golkar ribut. Junior dan senior Golkar adu mulut di depan pemirsa TV One. Kalau di rapat sih ga apa-apa bang. Masalahnya kita semua nonton. Gimana mau solid, kalau sesama elite masih beda ideologi. Beda sih ga apa-apa, namun sebisa mungkin didebatkan di rapat Golkar dan bukan di TV yang bisa merusak citra Golkar sendiri.

Wis ah, capek. Golkar koalisi kek atau oposisi dengan pemerintah, terserah pilihan saja. Yang penting Golkar harus solid dulu mulai dari elite tingkat atas, DPP dan DPD. Tapi kalau bisa sih Golkar oposisi saja yah. Wis kadung basah, sekalian saja mandi.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

1 comment:

Tolush said...

Hi…

Ada info penting banget nih.. Tahun ini Jawaban.Com kembali mengadakan event gede-gedean untuk Para Bloger Kristen, yaitu Christian Indonesian Blogger Festival 2009 (CIBfest 2009). CIBfest kali ini bertema "Menjadi Jawaban Melalui Kreativitas Yang Berdampak". Ada hadiah berupa uang tunai Rp. 15 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.Pastikan kamu ikutan juga Writing Competitionnya, siapa tahu hasil tulisan kamu terpilih untuk dibukukan! Yupz, Jawaban.Com bekerjasama dengan PT. Elex Media Komputindo akan menerbitkan buku kumpulan karya finalis CIBfest. Kamu ingin ikut terlibat dalam event ini? Caranya gampang dan Gratis!!! Ayo buruan daftar!! Pendaftaran terakhir tgl 30 Agustus 2009 loh.. Jadi log on langsung ke www.cibfest.jawaban.com

Di tunggu yaaa….. God Bless…

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments