@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Google PageRank Update

Tidak heran kalau blog Bang Del google pagerank-nya anjlok satu poin. Pernah saya memiliki pagerank dua dan sekarang pagerank satu. Ha.ha.. Biarkan sajalah. Yang penting saya asyik dan senang menuliskan apa yang ada dalam fikiran ini. Hal ini memang sudah saya duga sebelumnya dan seperti yang saya katakan di atas kalau saya tidak heran. Untuk mengecek pagerank yang valid dan lebih terpercaya, kamu bisa menggunakan google toolbar.

Memang PageRank sangat berpengaruh terhadap penting tidaknya web page kita dalam hasil query google di mesin search engine-nya. Semakin tinggi pagerank-nya semakin diutamakan untuk ditampilkan pada hasil pencarian. Saya pernah menuliskan beberapa teknik untuk menaikkan pagerank seperti di back link faktor penting google pagerank. Dulu ketika saya baru tiga bulan blogging dan belum mengenal apa yang namanya tukaran link, pagerank saya dua. Saya mencoba menarik satu asumsi bahwa tukaran link atau link exchange untuk memperbanyak backlink tidak terlalu berpengaruh terhadap yang namanya PageRank. Backlink sendiri bisa menaikkan link popularity blog, bisa kamu baca di belajar link popularity.

Mungkin saja hal ini salah, hanya sekedar asumsi. Setelah saya mencoba menganalisa aktivitas blogging yang saya lakukan dulu dan aktivitas blogging yang saya lakukan sekarang memang ada perubahan drastis pada teknik menulis artikel dan hal lainnya yang belum bisa saya sebutkan. Hah, biarin saja dan saya juga tidak mempermasalahkan itu semua. Santai and relax. saja. Toh juga yang namanya pagerank fluktuatif dan dinamis. Hanya yang menjadi masalah adalah bagaimana cara mempertahankan pagerank yang telah saya dapatkan. Pernah saya baca artikel yang mana beliau terkaget-kaget karena PageRank-nya jatuh dari PR3 menjadi PR0. Wow, saya juga kaget setelah membaca artikel tersebut.

Karena saya sudah rada capek menulis, maka cukup sampai di sini saja hari ini. Saya perlu evaluasi lagi tentang apa yang terjadi di blog bang del dan saya harus belajar dan belajar lebih dalam lagi but enjoy and relax. Happy blogging for all wink.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

4 comment:

edylaw said...

aku gak gitu ngerti cara perhitungan pagerank oleh mbah google....yang penting ngeblog n blogwalking aja deh hehehe

♥ Neng Aia ♥ said...

ya emang mbah google lagi bersih² and apdet nih..

iklan baris gratis said...

Setelah menghabiskan beberapa saat membaca
artikel ini, membuat kami jadi pengen segera
mencobanya. kami bingung, padahal dulu PageRank
Website kami 4, tiba-tiba drop jadi 1, trus
alexanya tetap ga mau bergerak, di sekitar
140.000an, bisa memberi kami masukan ga? kami
tunggu email dari anda yah. Thanks,nice post :)

Admin iklan-laris.com

yahaya said...

teruskan berkarya,usah pikirkan sangat tentang pagerank...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments