@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Uang Dari Internet Nyata

Bila ditelusuri secara mendalam dan bersabar, sebenarnya banyak sekali peluang bagi kita untuk bisa mendapatkan uang dari internet. Making money online itu nyata kawan. Apalagi bagi kamu yang sering bekerja dengan komputer yang terkoneksi dengan internet, maka sangat mungkin untuk bisa menambah net income atau penghasilan tambahan bagi kantongmu. Bagi siapa saja bisa koq. Syaratnya cukup tiga..

Pertama ada kemauan, tanpa adanya kemauan atau willingness maka semua informasi yang pernah kamu dengar tentang bagaimana mendapatkan uang dari internet akan sia-sia. Lalu yang kedua punya akses internet yang bisa dilakukan di mana saja. Misalnya di warnet, kantor tempat kerja, perpustakaan, kampus yang menyediakan akses internet gratis, tempat lain yang menyediakan internetan hotspot. Jadi di sini saya menyarankan sebisanya untuk meminimalkan biaya akses internet. Yang ketiga bisa blogging atau membiasakan diri untuk ngeblog. Artinya mau tidak mau kamu harus bisa buat blog juga. Sekarang banyak situs menyediakan fasilitas blog gratis bagi para penggunanya. Bisa di blogspot, Wordpress, LiveJournal, Kompas sendiri menyediakan wadah blogging buat kita, Detik.com juga, Friendster, dll. Masih banyak lagi. saya tetap menyarankan untuk memakai jasa hosting blog yang gratis. Semuanya serba gratis dah wink..

Seperti yang saya pakai sekarang adalah blog di blogspot. Ketiga syarat tadi adalah syarat utama yang menurutku, harus bisa dipenuhi dulu sebelum kamu memutuskan untuk mencoba peruntungan di internet. Mungkin banyak yang tidak setuju dengan pendapatku tentang ketiga syarat tadi, mohon dimaapkan. Terkadang memang ada perbedaan pendapat yang justru saling mengisi dan membangun. Berbagi informasi untuk sesama netter. Baiklah, selebihnya tinggal kreasi kita mengembangkan semua peluang yang ada untuk diterapkan. Misalnya saja melatih naluri bisnis seperti pemasaran dan promosi atau marketing serta berbagai teknik lainnya. Oia, satu hal yang tidak kalah penting adalah mengerti caranya.

Maksudnya adalah kita tahu lebih detail tentang cara kerja di masing-masing peluang bisnis yang ditawarkan suatu situs. Hal ini bisa kita ketahui dari TOS (Term Of Service), Policy dan FAQ (Frequently Ask Question) situs tersebut. Biasanya mereka telah menuliskannya secara lengkap di sana. Namun bila dirasa kurang lengkap, kita juga bisa menanyakan langsung ke mereka melalui media yang telah sediakan (email salah satunya ataupun live chat). Masih kurang jelas lagi..?! Bisa ditanyakan ke Bang Del atau sama Google. Malu bertanya? Kapan bisa maju kawan..

Bila kamu ingin mencoba peruntungan dari suatu situs, saya menyarankan agar kamu secara tekun dan santai membaca TOS dll nya agar benar-benar yakin dulu terhadap situs tersebut. Ingat, ini dunia maya yang sangat kecil kemungkinannya bisa bertemu langsung sama yang punya situs. Kredibilitas suatu situs sangat dipertaruhkan di sini. Jangan sampai tertipu ataupun kecewa di belakangan hari. Sebisanya minimalkan resiko agar tidak tertipu. Sebab tidak sedikit situs yang rawan penipuan.

Ingatlah, melalui internet kita bisa terhubung ke mana saja di pelosok dunia ini (tapi yang ada akses intenet juga tentunya). Jadi apapun bisa di dapatkan, termasuk uang dari intenet yang bukan hanya dari Indonesia saja tapi dari seluruh dunia. Saya juga dulunya seperti kamu koq. Tidak percaya kalau dari internet bisa dapat uang. Tapi setelah kulakukan tiga syarat utama tadi, akhirnya terwujud. Semoga bermanfaat.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

3 comment:

black_shadow said...

setelah lama ikut bisnis online tidak pernah dapat :(( tapi ada yang pasti dapat,yang pasti dapet ya DBS . . . cuma 2 minggu sudah dapat hasil :-*

indra said...

belajar sambil caria uang

YM Invisible Detector said...

Saya yakin, saya pasti bisa hasilkan uang dari Internet.
Sudah setahun lebih saya belajar menghasilkan income dari Internet tp belum berhasil jg. tp saya yakin satu langkah lagi saya pasti bisa.. walaupun saya online'nya pake modem yg super lemot abis.. :(( hehehe

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments