@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Membuat Label Posting Blog

Weits, dapat kunjungan dari Delis nih. Pa kabar kawan? Blognya makin wokey punya..! Membuat label posting blog sangat sederhana koq. Label posting memudahkan pembaca memilih kategori atau topik posting pada blog. Dengan kata lain, navigasi blog kamu semakin baik. Misalkan saja Delis punya banyak artikel dengan subjek yang berbeda-beda. Setelah diberi label maka kita dapat memilah-milah posting mana yang masuk ke mana dan mana yang masuk ke mana (bingung cara membahasakannya).

Setelah saya main ke blog kamu, ternyata posting yang ada terdiri dari beberapa subjek atau topik bahasan yang berbeda. Kalo ga salah kayaknya blog kamu berisi ilmu perpajakan Indonesia, komik naruto anime, politik Indonesia dan berita hot news yang sedang ramai dibicarakan saat ini. Saya merasa kalau blog kamu memang sudah saatnya diberi label pada setiap postingan. Kamu bisa mencoba cara membuat label posting blog berikut ini.

Ketika kamu menulis sebuah posting, perhatikan ada ruang di bagian bawah formulir yang ditandai "Label untuk entri ini". Sekarang, silahkan kamu masukkan label apa pun yang kamu suka. Bila ingin memberi beberapa label, maka kamu pisahkan label dengan koma. Kamu juga dapat meng-klik link "Tunjukkan semua" untuk menampilkan daftar label yang telah kamu gunakan sebelumnya. Kemudian klik pada label untuk menambahnya. Jika ini adalah pertama kali kamu membuat label posting, maka label posting pada link tunjukkan semua belum ada.

Label Posting

Tunjukkan Semua Label
Ketika kamu mempublikasikan posting kamu, label akan didaftar dengan label ini. Silahkan klik label mana pun untuk menampilkan posting yang hanya berisi posting dengan label tersebut.

Label Posting Blog
Kamu juga dapat menambah daftar semua label kamu di sidebar blog kamu. Silahkan masuk ke Tata Letak pilih elemen halaman dan klik tambah gadget kemudian pilh label untuk ditambahkan ke sidebar kamu. Beri judulnya seperti label, kategori atau view post by topic, pokoknya terserah saja yang penting akan semakin memudahkan pembaca untuk memilih topik mana yang ingin dibaca. Label dapat diurutkan sesuai abjad atau berdasarkan frekuensi penggunaannya.

Label Posting Sidebar
Bagaimana kawan, sederhana toh? All right then. Selamat membuat label posting blog. Rajin-rajin nge-posting ya.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

9 comment:

Delis said...

ntar dicoba dulu bang, klo da banyak...

trims ya...

mascomone said...

mas..??
saya pemula, saya ada permasalahan pada blogspot saya,kalau saya buka webblogspot saya tidak langsung masuk ke web, saya selalu harus melewati persaratan "apakah anda menerima semua persaratan" kalau saya klik baru langsung masuk ke webblogspot saya, saya minta sedikit tip pada mas.atas bantuanya saya ucapkan terimakasih.
Web saya www.rumavista.blogspot.com

Azan said...

Bang...?!?

saya br mau belajar membuat blogspot, bgmn cara saya nambahin postingan tapi pada tanggal dan halaman yg lain..? tolong bang... saidazan72.blogspot.com

Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online said...

mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis =p

BULLDOG MARINE said...

BAGUS BANGET

blogger bisnis stenleiss said...

maaf bang numpang coret dikit neh,
aku baru ngeblog.
gni mas brow.di dasbor profile kan.. ada kutipan
megenai saya? aku bingung cara memasukan minatx padahal aku sdah masukin semua minatnya di dasbor,

contoh,, minat>> filem? nah!! aku bingung
cara memasukan filmnya kedalam
ke dalam film tersebut
... mohon bantuannya
terima kasih mas brow

blogger bisnis stenleiss said...

1 lagi mas brow, mohon cariin teman di blog
aku blum paham tentang pencarian teman di blog saya...??

Unknown said...

Assslmlkm...
Ane numpang belajar dari blog ente, Gan ..
Trims atas semua tips n triknya, ane salut

Unknown said...

Segera ane praktekin gan.....
Jangan lupa kunjungi blog ane juga ya gan :)

http://wahyoemsc.blogspot.com/

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments