@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Membuat Teks Berkedip Blink Text

Ini bukan sulap atau trik yang luar biasa, tapi saya sangat tertarik dengan blog yang ada tulisan berkedip-kedip di dalamnya. Setelah mempelajari triknya, saya pun posting artikel cara membuat teks berkedip atau bahasa inggris bilang blink text. Sebenarnya ada gunanya juga membuat blink text ini. Yang pasti, pengunjung blog akan terbawa dan terpancing untuk mengklik teks tersebut. Atau paling tidak semakin terfokus ke arah tulisan yang berkedip itu. Nah, contohnya seperti teks berikut :

"Ini adalah teks berkedip yang sangat menarik untuk diklik."

Tertarik ingin membuatnya, atau mungkin sudah tahu kali ya. Oke, bagi anda yang belum tahu dapat mengikuti cara ini. Ga sulit koq, cuma dikit dan pendek.
<blik>Tulis kalimat anda di sini</blink>

Sehingga hasilnya menjadi seperti ini :

Tulis kalimat anda di sini

Udah, itu aja koq. Ga macem-macem biggrin. Cukup menambahkan kode <blink> di awal teks dan ditutup dengan kode </blink>. Selesai.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

13 comment:

GrandChief said...

:)) ow cuman githu aja ya...
thanks bank del..

meizoel said...

pertamax bang

dikira scriptnya kyk gmna!

pariadi@ said...

saya coba g' bisa knapa y ?

apa ada kesalahan y...?

H.Awaluddin Abu Zidan said...

Yo... terimakasih atas tips dan triknya, moga mendapat puahala yang buanyak, http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif

Rozi Saptiyan said...

bagaimana caranya agar link berkedip secara bergantian. terima kasih. atas bantuannya. rozisaptiyan@ymail.com

Resep Masakan Nusantara said...

Maaf ya koreksi sedikit awal dari kalimat tertulis dari code sript adalah blik mungkin blink kali kalau blik tidak mau berkedip.
Maaf sekali lagi koreksi saya ini makasih alamat saya www.seiparing.blogspot.com "Kumpulan Code script"

irfan.xyz said...

wah gak jalan tuch diblog saya....

Berita Terkini said...

Wah, ternyata cuma gitu Doang ya...
Makasih Kang Infonya..

My Home said...

maksih gan infonya.. sukses buat blog nya!!
klo sempet mampir ya ke blog saya,, hehe :D
http://insent-maldie.blogspot.com/

Matrix Investasi Pratama said...

Mari belajar dan berbisnis bersama Matrix10

dm said...

tuh bukan tapi kurang "n"

kredit tanpa agunan said...

pasang di widget blogspot kok ngga nge-blink ya?

Anonymous said...

info yang membangun gan, bagus..
moga moga ane bisa berkunjung lagi kesini..
rumah ane disini..ANE PUNYA RUMAH
ANE PUNYA GAME
http://www.centplay.com/affiliate/cash_4953/

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments