@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Sikap Mental Pebisnis Online

Siapkan mentalmu untuk berbisnis online. Inilah topik hari ini dari Bang Del. Bila kamu memutuskan untuk terjun dalam dunia bisnis online atau bisnis internet, maka saya sarankan untuk menyiapkan mental. Mengapa hal ini penting..? Saya asumsikan, kamu sudah bisa dan mengerti tentang segala hal yang berkaitan dengan bisnis internet secara detail dan mendalam tentang teknis pelaksanaannya. Namun apakah kamu siap dengan apa yang akan kamu hadapi selama perjalanan ke depan?

Mungkin kamu telah menjalankan beberapa atau semua dari jenis-jenis bisnis online telah saya tuliskan dalam artikel sebelumnya di sini. Sekarang adalah, bagaimana kesiapan kamu secara nonteknis untuk menjalaninya dalam hal ini kesiapan mental menjalankan bisnis online tersebut. Ok, tanpa panjang lebar Bang Del akan memberikan sedikit tips untuk kamu tentang mental pebisnis online. Jadi bukan hanya di dunia kerja seperti yang kita kenal sehari-harinya saja diperlukan persiapan mental, namun di bisnis internet atau bisnis online juga demikian.

Sikap mental pebisnis online yang harus kamu miliki adalah:
1. Jadilah pribadi yang unik lain dari yang lain.
2.Berani mengambil resiko. No pain no gain.
3. Tindakan nyata dan praktek lebih diutamakan daripada ngomong doang.
4. Tidak pernah menyerah walaupun dihadapkan pada keadaan yang tersulit sekalipun yang mungkin sering dan pasti akan ditemui nantinya.
5. Harus punya ambisi dan mimpi, punya tujuan atau goal yang kuat.
6. Manfaatkan setiap peluang yang ada, jangan menunggu sebab peluang itu hanya datang sekali.
7. Selalu belajar dan menghargai ilmu dan pendapat orang lain.

Untuk sukses bisnis online butuh waktu
Kesuksesan online atau kesuksesan berbisnis apapun itu baik online maupun offline bukanlah suatu hal yang instant. Anda tidak akan bisa mendapatkan hasil ratusan bahkan ribuan dollar dari internet hanya dalam sebulan dua bulan tiga bulan bahkan mungkin setahun berbisnis. Semuanya butuh proses. Ingat, proses-lah yang menjadikan mentalmu semakin kuat dan tangguh. Bahkan para master bisnis online pun tidak langsung berhasil dalam sekejap mata. Mereka juga butuh waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk menjadi sukses.

Untuk sukses bisnis online kadang gagal dulu.
Serupa dengan dengan bisnis offline di dunia nyata, kadang kita juga perlu gagal dahulu untuk bisa mencapai kesuksesan. Tapi jangan gagal terus donk. Para master bisnis online dari berbagai negara pun begitu, sering mengalami kegagalan. Gagal bukan berarti akhir dari segalanya. Justru kegagalan berperanan penting bagi kita untuk bisa belajar darinya. Dengan kegagalan kita juga bisa mengetahui apa saja yang harus kita hindari dalam berbisnis online yang kita jalankan.

Kesuksesan bisnis online tidak ada jaminan-nya.
Ingat, di dunia ini tidak ada orang yang bisa menjamin apa yang akan terjadi esok hari, tidak ada yang bisa menjamin apa yang akan kita lakukan esok hari. Termasuk menjamin apakah kita akan sukses berbisnis online atau gagal. Urusan kita hanyalah berusaha dan berdoa. Selanjutnya serahkan kepada Yang Maha Esa. Apakah nanti akan sukses atau gagal, itu terserah pada-Nya.
Yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha, dan berdoa. Lalu jalankan bisnis-bisnisnya dengan jujur, konsisten, fokus dan penuh semangat. Sekarang yang menjadi masalah adalah, maukah anda menjalani semua proses tersebut? Semoga bermanfaat.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

14 comment:

Dinoe said...

Benar bang...mental berbisnis harus kuat dan berani...nice artiker

RanggaGoBloG said...

nice inpoooooo... semoga bisa sukses......

Yudie said...

udah bener2 siap berbisnis online neh sob.....
Salam kenal....

ucu atan said...

sikap mental tahan banting ketika kena tendang ma oom google
hehehehehe
salam bang

anggaarie said...

sippppp
ngikut bang..

fitri alifah said...

betul...sukses itu dicapai dengan melalui tangga kegagalan. kalo udah nyampe tangga ini, jangan berhenti. tapi terus berusaha :)

an4k`SinGKonG said...

hemzzz... betol banget tuh bang del.... walaupun saia sendiri belom ikutan( habis blom bisa gimana ca mulainya) tapi ini info yang sangat bagus buat belajar tidak hanya untuk bisnis online tapi untuk prinsip hidup juga kali yah...


salam kenal bang

edylaw said...

info bagus sob.. walaupun saya belum terjun ke bisnis online

♥ Neng Aia ♥ said...

belum siyap jadi pebisnis online neh...

Anonymous said...

makasi bang del... infonya sangat bermanfaat sekali... sekali lagi makasi.... n semoga bermanfaat bagi yang lain.

feber said...

that was amazing topics. the best one topics. thank you so much for posting.

indra said...

bahasa bang del sungguh bagus, hebat..

hakkyrohman said...

tambahan mas, yang mau sukses di bisnis online hilangkan dulu mental cepet kaya coz diatas juga disebutkan untuk sukses bisnis online butuh waktu.

Salam kenal bang :)
Oh ya, jika ada waktu berkunjung juga ya ke blog saya.

Yudha said...

nomor satu yang perlu di siapkan emang mental dulu bang g ada yang lain :D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments