@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Bahaya Candu Facebook Addicted

Banyak nilai postif yang bisa didapat dari facebook. Bahaya facebook saya fokuskan ke masalah facebook addicted atau candu facebook. Tentang ini telah saya tulis di facebook situs jejaring sosial. Namun ternyata facebook juga bisa berbahaya. Beberapa penelitian yang pernah dilakukan mengatakan bahwa lebih banyak orang yang mengalami ketagihan akan situs social networking ini. Pengguna facebook yang tadinya diharapkan medapat manfaat dengan berteman ternyata telah menyimpang dari tujuan semula.

Pengguna facebook menjadi terobsesi akan situs tersebut dan beberapa telah mengalami masalah pada kehidupan pribadi mereka sehari-hari. Cenderung untuk memfokuskan waktu mereka di dunia facebook. Memang tidak ada data statistik pasti akan kecenderungan candu facebook ini. Namun beberapa ahli terapi yang menuliskannya di Five clues that you are addicted to Facebook - CNN.com telah menemukan banyak kasus orang yang mengalami gangguan kehidupan sehari-hari karena penggunaan facebook yang berlebihan.

Menggunakan facebook telah menjadi sebuah keharusan untuk memisahkan diri dari dunia nyata dan beralih memasuki dunia facebook. Permasalahan timbul ketika pengguna mengabaikan kewajibannya terhadap keluarga dan pekerjaan. Mereka ini telah menganggap bahwa facebook adalah dunia yang lebih menyenangkan daripada dunia nyata.

Ciri kecanduan facebook addicted versi CNN
  1. Kurang tidur karena main facebook sampai semalam suntuk. Besoknya ngantuk dan lelah ketika ingin bekerja dan melakukan aktifitas rutin lainnya.
  2. Menghabiskan lebih dari satu jam sehari di facebook. Tidak ada ukuran pasti berapa lama waktu yang digunakan orang untuk situs social networking ini. Namun banyak penelitian mengungkapkan bahwa lama waktu menggunakan situs social networking rata-rata adalah 30 menit.
  3. Terobsesi dengan kisah cinta masa lalu. Salah satu daya tarik terbesar facebook adalah adanya kesempatan untuk kembali bisa berkumpul dengan teman-teman lama. Beberapa kasus telah terjadi di Inggris adanya perceraian dalam keluarga karena pengguna facebook yang menemui cinta masa lalunya dan berujung menikah.
  4. Mengabaikan pekerjaan di tempat kerja dan mencoba mencuri waktu untuk bermain-main di facebook. Jika sedang tidak ada pekerjaan di kantor, maka saya langsung membuka situs facebook.

Sangat mudah untuk menguji apakah saya candu facebook atau tidak. Caranya dengan tidak menggunakan facebook selama 24 jam penuh dan rasakan reaksinya. Bila saya merasa gelisah dan stress, karena tidak menggunakan facebook, maka sudah dapat dipastikan jika saya memang candu facebook addicted.

Ciri kecanduan facebook addicted versi Bang Del.
(Berdasarkan pengamatan satu bulan pada teman di facebook dan teman yang sering saya kunjungi.)
  1. Menjadikan facebook sebagai homepage pada browser. Ketika connect internet maka facebook adalah situs yang pertama dibuka menyusul situs lainnya. setting browsernya menyimpan email username facebook dan sekaligus password facebook-nya.
  2. Mempunyai teman yang sangat banyak dan asal add friend aja tanpa lihat-lihat dulu. Ga kenal juga tapi tetap nge-add friend.
  3. Ingin Online terus dan facebook menjadi situs pertama yang dibuka. Akan gelisah kalau tidak login facebook, seminimalnya akses facebook dari handphone. Sehari tanpa facebook rasanya mau..??
  4. Rajin menuliskan komentar pada wall teman-teman walau sebenarnya ga penting-penting bangat.
  5. Mengganti foto utama setiap kali kamu punya foto terbaru yang paling cantik, paling ganteng dan keren. Bisa jadi ganti photo sampai 5 kali seminggu.
  6. Suka mengganti status hubungan kamu biar bikin saya penasaran. Eh maaf, maksudnya biar membuat orang lain penasaran.
  7. Yang paling parah adalah mengubah status di wall kamu agar teman kita atau orang lain menjadi penasaran dengan apa yang sedang terjadi dengan kamu dan hal ini dilakukan untuk mencari popularitas diri. Yang pasti membuat kata-kata yang bikin orang lain penasaran.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

0 comment:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments