@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

User Online Widget Whos Amung Us

logo_whosUser online widget nampaknya menjadi salah satu widget wajib blogger saat ini. Hampir semua blog dan website memasangnya. Dengan widget ini pengunjung dapat melihat berapa orang yang sedang online saat itu di blog atau website. Saya pasang widget whos amung us. Selain itu, masih banyak situs lainnya yang menyediakan widget user online. Anda dapat mencarinya di google dengan keyword "user online widget" atau "user online status" atau "user online". Silahkan pilih widget dari situs mana yang akan anda pasang pada blog anda.

Secara umum, widget ini sangat mudah dipasang. Biasanya anda diharuskan mendaftar dulu untuk membuat akun. Proses pendaftaran pun sangat mudah, cukup dengan email saja. Bahkan ada yang tidak memerlukan pendaftaran. Setelah itu anda akan diberikan script user online status yang siap untuk dipasang. Nah, selain user online status dari whos.amung.us masih ada lagi yang lain seperti radarURL.com, whosread.com, 24counter.com, widgetbox.com, histas.com, dan banyak situs lainnya.

Oke, misalnya kita pakai user online status dari whos.amung.us karena widget ini termasuk yang terbaik dan teraman dari widget user online status lainnya yang ada di internet. Sekarang cara pasang widget nya seperti ini :
  1. Login ke blogger dengan id anda. Setelah itu tinggalkan sebentar
  2. Kunjungi situs whos.amung.us
  3. Sekarang klik teks Customize your widget! untuk memilih warna dan setting lainnya.
  4. Halaman berikutnya, pada Already have a map, or our widget? klik radio button No.
  5. Berikutnya silahkan pilih widget color dan font color. Akan ada preview untuk melihat widget, seperti gambar di bawah ini. Sesuaikan dengan desain template blog anda.

    wau-widget
  6. Jika sudah, lihat di bagian bawah ada script widget yang diberikan. Sekarang klik teks Blogger untuk menempatkan widget ke blogger.

    blogger-wau
  7. Nah, anda akan dibawa ke blog anda dan silahkan klik tombol MENAMBAH WIDGET seperti gambar ini :

    menambah-widget
  8. Selesai.
Oke, sekarang widget user online dari whos amung us sudah terpasang. Silahkan menempatkannya di mana saja pada blog anda. Anda dan pengunjung blog lainnya akan dapat melihat berapa orang yang sedang online saat itu di blog anda. Selain itu, situs ini juga menyediakan map widget berupa peta dunia yang dapat menunjukkan dari wilayah mana saja pengunjung blog anda yang sedang online saat itu. Bagaimana, widget whos amung us memang layak dipasang di blog anda. Oke, mudah-mudahan bermanfaat.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

10 comment:

blog buat bloggers said...

Terimakasih info cara pasang User Online Widget Whos Amung Us - nya bang del.

Bang Del said...

@blog buat bloggers
Sama-sama mas :D

Hunnybunny said...

bang del kl icon nya yg laen ada gag ??
Kumpulan Artikel DIrektori

plutonium said...

mas kok ga ada tulisan custumize youre widget ya?

HFA said...

Sip infonya

opang said...

mas kok saya cari gak ada tulisan costumize your widget!
letaknya dimana ya???

tundra said...

user online status dari whos.amung.us lagi error servernya, so ga bisa tampil di blog saya deh... ada widget lain yg bisa dipakai lg tidak??

Lutfi Setiyawan said...

sob, ane mau nanya ni, jenis nama widget who amung apa aja ? kalau yang diatas itu namanya clasic kan ? kalau yang kotak kecil itu apa namanya ?

21johan said...

humm,,
berhasil mas, walau beda dengan isi artikelnya mas sedikit,,
thank's,, ^^!

download mp3 terbaru said...

Keren bos .

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments