@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Tentang Saya dan Blog Bang Del

Saya Bang Del biasa dipanggil Bang Del dan entah kenapa saya juga bingung.Bang Del Jadinya kupilih untuk menggunakan nama blog ini Bang Del. Suka internet dan hal-hal tentang komputer, meskipun saya bukanlah orang yang menguasai ilmu tentang internet dan komputer, namun sedang berusaha dan mencoba mempelajarinya. Mudah-mudahan blog ini bisa memberikan sesuatu yang berarti bagi setiap pembaca yang datang berkunjung. Dia suka menulis apa aja yang ada dalam pikiran dan berita-berita tertentu. Untuk photo, cuma bisa kasih yang ini. Kata orang photo ini photo KTP, saya bilang kalau saya cuma punya photo jelek ini dan kebetulan saya belum punya photo lain yang lebih bagus. Semoga saja bisa mewakili gambaran tentang saya.

Isi blog ini bermacam-macam dan tidak fokus pada satu tema atau niche saja. Misalnya saya sedang tertarik dengan HTML maka dibuatlah postingan yang berkaitan dengan HTML. Atau ketika sedang ingin belajar SEO (Search Engine Optimization) maka akan kutuliskan postingan tentang SEO. Postingan sebelumnya tentang sepakbola atau football terkhusus Manchester United karena saya fans manchester united. Tertarik untuk belajar cara memonetize blog kutuliskan postingan tentang monetisasi blog atau bisnis internet dari blog seperti affiliasi dengan amazon online store. Pokoknya beragam, tergantung selera dan situasi dan terakhir saya suka baca berita tentang sosial media khususnya tentang facebook sedang booming di Indonesia. Terus tentang kehidupan sosial budaya atau berupa opini pribadi terhadap kehidupan bermasyarakat di Indonesia terutama orang-orang miskin dan yang tidak mampu. Politik juga suka, kebetulan kemarin sedang rame-ramenya ngebahas Pemilu 2009 dan capres 2009. Kadang-kadang berita seputar internet. Misalnya ada produk terbaru dari Mozilla Firefox berita dari Google dan Yahoo. Jadi inilah tentang blog Bang Del yang no qualified blog content. Pokoknya nulis aja dulu lah. Entah sampai kapan, belum tau juga. Mungkin dalam empat bulan ke depan masih rajin nulis atau bisa jadi besok sampai setahun ke depan blog ini tidak lagi update. Semoga saja bisa konsisten menulis posting dan bisa update terus.

Mohon dimaafkan jika saat ini saya baru bisa menulis profil cuma sebegini, singkat tanpa cv dan data diri serta riwayat hidup yang lengkap. Ingin berkenalan dengan Bang Del? Silahkan meninggalkan pesan di halaman ini. Anda juga bisa menuliskan testimoni tentang blog Bang Del di halaman ini. Mungkin anda merasa blog ini sangat bagus atau sangat jelek, silahkan meninggalkan pesan. Segala masukan, pendapat dan kritik akan sangat berguna bagi blog Bang Del. Terima kasih telah berkunjung. Salam sukses..

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

34 comment:

ALVIN'Z BLOG said...

wah... kalo saya lebih setuju namanya bang del, lebig gampang di inget dan lebih akrab gt.. gmn kbrnya mas?

Bang Del said...

Kabar baik Alvin'z. Thank you sudah mendukung nama blog saya :D

Unknown said...

sifa setuju aja dengan nama bang del lebih familiar aja he..., chayo sobat..terus berkarya..;)

Andritea idaman said...

simple name..jadi mudah di inget...oiya kenpa ya pagerank sellu N/H? mohon pencerahan nya bang del...

Andhika Gayuh Pratama said...

KENALAN YO MAS...
andhikazblog.blogspot.com

KEDAI AMPEL said...

Bang Del Yth.
Saya Adi Chairul Amri Dari WWW.Kedaiampel.blogspot.com
alamat email : WWW.kedai_ampel@yahoo.com
Terima kasih atas atensi bang del mudah - mudahan dengan pertanyaaan saya yang kedua dengan topik yang sama dapat menyelesaikan masalah saya.

Bhakti said...

Salam kenal juga bang del yah... wah seneng nih bisa maen sini!! tukeran link bang del boleh ngak, pasti saya rajin maen kesini n ngisi guestbook hehe narziz....:)

diswanto said...

salam kenal bang del maaf aku benar benar baru di dunia nya bang del nich mohon petunjuk makasih

Bang Del said...

@Andika Gayuh Pratama
Salam kenal juga. Saya akan datang ke blog kamu :X
@Kedai Ampel
Terimaksih mas. Blognya mantap, saya udah main ke sana.
@Semua
Terimakasih telah berkenalan dengan saya. Mohon maaf jika baru sedikit profil tentang Bang Del yang bisa terpublikasi:D
@Diswanto
Terimakasih mas. Sama-sama belajar aja ya. Berbagi untuk kebaikan bersama :X

GrandChief said...

lam knal :D

dedi iswanto said...

maaf bang del nich mohon pertunjuk dong

Anonymous said...

hallo Bang Del...
salam kenal dari Om Jo...

Unknown said...

… Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN …

H. Syaiful Azman, SE, M.Si said...

Ass. Wr. Wb
Terima kasih Bang Del, atas bantuan dan apresiasinya, semoga kebajikannya di balas oleh Allah. SWT dengan pahala yang setimpal.

oh ya... kami dan keluarga juga mengucapkan Minal Aidhin wal Faizin, selamat idul fitri 1430 H.

Wassalamhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

H. Syaiful Azman, SE, M.Si said...

Oh ya Bang Del Saya tidak keberatan untuk didaftarkan pada akun yahoomail Bang Del, Trim's

MODUS KEJAHATAN said...

Blognya bagus, saya mau tukaran link tapi comentnya ditutup.
Mohon petunjuk?

Bang Del said...

Modus Kejahatan : dalam sebulan kemarin saya libur dulu. Khawatir jika ada yang sudah pasang link saya namun belum saya balas karena kesibukan. sekarang komentar di halaman tukaran link sudah saya buka kembali :D

thecybergal said...

yup, saya setuju sama alvin's... bang del lebih gampang ;;)
sebelumnya salam kenal dulu ya bang....
saya galih cah ambarawa...
saya ngikut blog bang del juga ya..

ZesInTech said...

Hello Bang Del. Nice to know you :D It's me Zesintech. Please visit my blog and I'll appreciate it much. Thank you.

Yogi Wicaksono said...

Bang Del...mantap banget niy blognya...terus berkarya dan menyebarkan ilmunya yah...mantap

Bang Del said...

Bpk. Yogi Wicaksono : Terimakasih pak atas pujiannya :D

BuNinil said...

Testimoni. Menurut saya Bang Del orangnya low profile, sehingga sulit untuk tidak suka. Apalagi blog bang del menurut saya adalah blog yang bagus, simple, elegant dan sarat dengan ilmu terutama ilmu blogspot, dan ilmu tentang internet. Saran saya atau lebih tepatnya usul agar sudilah mencoba tidak hanya tips buat blogger saja tetapi juga wordpress. Satu lagi, Bang Del pelit kata dalam comment-comentnya di blokku. Never mind. Salam sukses selalu Bang Del

songkokawingjakata said...

mskipun blm baca smua,tp sy brani bilang,"blog bang del bnr2 oke...


sangat brguna bagi blogger2 pemula sprt saya.

lam knal bang del, jgn bosan menulis,lanjutkan..!

Bang Del said...

BuNinil : Terimakasih atas koreksinya Bu. Jika ada peluang, saya akan membuat artikel tentang Wordpress. Tentang komentar, akan saya benahi lagi deh :D
Kakang Sung : Terimakasih atas pujiannya :D

BrewokEdan said...

menuru aku blog jenengan (bang del) sangat bagus, banyak ilmu yang dapat di petik disini, semoga kedepan jenengan (bang del) bisa terus mengungkap rahasia SEO tersohor seperti google, yahoo, msn, cuil dan search engin lainya...(ngarep)

Nabih said...

Wah, profil yang bagus, sangat menginspirasi saya dalam menyusun profil blog. Tapi kenapa identitas yang sebenarnya tidak ditampilkan?

Saya mau tanya, profil blog yang bik itu yang mengitepretasikan penulis, blog, atau keduanya?

Saya harapkan Bang del dapat memberikan masukan yang berharga untuk saya, alamt blog saya http://blog.math.uny.ac.id/nabih2008/

Meillyssa Chandra said...

Wah bang,blognya bermanfaat sekali. walaupun saya baru membaca beberapa postingan abang,tp saya lihat tulisan abang informatif. tp kok sekarang jarang updating yah. oh iya kok di halaman blognya ga da archive dan daftar tulisan terakhir ? bagi saya pribadi,itu penting ketika blogwalking karena itu menggambarkan produktivitas blogger tersebut dan menunjukkan apakah blog itu masih aktif atau hanya sebuah blog kadaluarsa saja.
mohon maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan. salam kenal untuk bang del ^_^

Interkoneksi said...

Wah.. gile.. blog nya kumplit banget bang.. jempol dah buat abang..

Olahdata said...

Wah blognya udah bagus mas, apalagi banyak memberikan berbagai masukan bagi para pengunjung, termasuk saya masih baru banget bikin blog di http://baghasso.blogspot.com tolong dikunjungi ya masss n kasih masukan.

setyo said...

salam kenal bang del
asli nih blog keren banget themesnya..!!
teruskan berbagi ilmu mas, insyaallah mas akan mendapatkan manfaat yang luarbiasa.

Zool World said...

Setelah lama belajar tentang fitur-fitur serta cara mengolah tampilan blog, baru sekarang saya kasih testimonial di sini.. Blog Bang Del termasuk salah satu acuan saya untuk mengolah blog saya... Yang terpakai di antaranya membagi footer menjadi tiga bagian... Itu Ilmunya dari sini.. Terima ksih banyak dan salam kenal Bang...

Denbaguse Riyadi said...

blognya t.o.p.b.g.t, jd salah satu rujukan saya belajar blogging. Cos saya masih awam bgt soal bloging, mohon bimbingan dari bang Del. Silahkan berkunjung: http://denbaguseriyadi.blogspot.com. Blog saya cuma saya tulis via hp,cos blm punya pc. Thanks.

heru said...

Bang Del blognya top markotop..... salut gue.
Klo boleh tau dulu sekolahnya jurusan apa yach... kog bisa hebat????

Salam kenal bang,

Putri Feb Timeline said...

penjelasan yang anda bagikan sangat keren dan menarik, jadi bagaimana kelanjutan dari artikel ini?

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments