@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Blogger Juga Berlangganan Berita

Special thanks to all my subscribers. Ternyata blogger juga berlangganan berita ya, he..he.. Saya mengucapkan banyak terima kasih bagi pembaca Bang Del yang berlangganan artikel posting melalui email feedburner.thanks to my readers Blog ini tidak akan maju tanpa kehadiran Anda. Saya masih baru ngeblog dan sedikit tidak percaya kalau ternyata ada juga yang mau meluangkan waktu untuk berlangganan artikel dari blog yang masih seumur jagung ini. Artikel ini terinspirasi dari teman Bang Del yang memberitahukan kalau beliau telah berlangganan artikel ke blog saya. Asli, kaget juga dapat pemberitahuan yang membanggakan hati melalui form shoutbox. Sebagai catatan, saya juga membaca blog lain. Hingga saat ini, ada 14 blog yang saya ikuti, 5 dari blog ternama Indonesia dan 9 dari blog luar negeri. Saya cuma mau bilang, selain nge-posting artikel, blogger juga membaca blog lain. Untuk apa membaca blog mereka? Jawabannya cuma satu. Saya butuh berita dan saya tidak menguasai segalanya tentang blog. Saya merasa masih membutuhkan banyak ilmu dan tutorial dari blogosphere ini. Banyak blog yang menawarkan berlanganan artikel gratis dan Anda bisa memilih blog mana yang sesuai dengan kebutuhan dan blog favorit Anda.

Sebagai catatan, blog terkenal sekali-pun tetap meluangkan waktu membaca blog lain secara teratur. Untuk apa? Jika ditarik dari yang sudah saya alami, saya ingin berita yang up-to-date. Membaca blog lain akan menambah wawasan dan memberikan inspirasi untuk blog ini. Jika Anda tertarik, silahkan kumpulkan daftar blog yang menjadi blog favorit Anda. Kemudian berlangganan berita ke blog tersebut melalui RSS feed blog yang ditawarkan (jika tersedia). Saya yakin Anda akan mendapatkan ide-ide baru, saran dan bahkan inspirasi lain yang bisa membuat blog Anda semakin maju. Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus menjadi seorang "copycat" untuk posting blog, namun Anda bisa menemukan inspirasi untuk ngeblog. Nah, jika ini Anda lakukan, saya yakin blog Anda juga bisa terkenal seperti blog yang sudah terkenal duluan.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

5 comment:

Bisnis Fantastis said...

Inilah kecanggihan teknologi...komunitas blogger bisa saling berbagi inspirasi tanpa mengurangi kredibilitas dan jati diri, thanks to senior blogger be my inspiration.

Bang Del said...

@Bisnis Fantastis - Agus
Terimakasih atas kepercayaannya mas Agus. Jadi tersanjung :D Semoga saya bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi pembaca blog ini.

Gudang Ilmu said...

aduh saya ketinggalan nich orang lain udah pada jauh ~x(

TWLover'S said...

makasi ya Bang udah berbagi ilmunya

herujegrud said...

sipp bgt ,,trmksh pesannya pak.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments