@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Tips dan Trik Mengecek Email Scam

Hello all my lovely friend... Pernahkah Anda mendapatkan email dengan subject Free Laptop and Mobile Phone from Ericsson Scam Hoax email.email scam hoaxOkey, bila Anda pernah mendapatkan email tersebut maka lagsung saja dihapus dan delete that scam email bahasa kerennya hoax email. Lah koq bisa, wong aku ditawari laptop gratis dan handphone gratis dari Ericsson. Ia benar, hapus saja dan delete karena itu adalah email penipu atau scam email..!! Sebenarnya sih aku sudah tahu kalau itu fraud email atau scam email. Cara mengecek situs web berbahaya gunakan My Wot. Situs ini adalah salah satu acuan terbaik yang menilai kredibilitas semua situs di internet.

Terus terang bukan sekali ini saja aku menerima email berupa penawaran produk-produk baik elektronik ataupun seperti penawaran bisnis cepat kaya. Aku sih sudah biasa mendapatkan email seperti itu dan paling-paling cuma tersenyum manis plus sedikit nyengir. Hanya saja, akhir-akhir ini aku sudah gerah dengan email seperti ini masuk ke inbox email-ku. Dan yang terakhir ini aku dapat email dari teman dekat yang memforward email Free Laptop and Mobile Phone from Ericsson. Bukan kepalang aku semakin gerah dan emosi karena temanku juga terkena rayuan email scam ini dengan memforward email ke aku he.he... Atas dasar itulah aku menuliskan postingan ini yang menurutku berharga untuk diketahui oleh semua orang yang sudah pernah menerima email scam seperti ini ataupun bagi Anda yang sering bekerja dengan internet. Artinya, email scam know it first. Ceile, maccam betul aja bahasa Inggrisnya bang del ini.

Okey, bagaimana anda mengetahui email tersebut adalah email scam atau tidak? Cukup mudah. Di sini aku akan menuliskan beberapa tips dan trik untuk mengecek email scam.
Tips dan Trik Mengetahui Email Scam
  1. Tanyakan langsung ke institusi resmi (official site) dari perusahaan/perorangan dari mana Anda mendapatkan email. Untuk kasus di atas misalnya saja Anda langsung menghubungi Ericsson support team. Bisa anda hubungi di
    http://www.ericsson.com/ericsson/contact/question.shtml
    Dan untuk kasus di atas Anda bisa juga langsung melihat jawabannya di ericsson laptop scam. Gampangkan, he..
  2. Nah yang kedua cara ampuhku dalam mengecek email, langsung saja Anda buka situs scamomatic Situs ini menyediakan berbagai tools yang dapat memeriksa kebenaran isi email. Masih ada situs yang lain yang bisa Anda gunakan untuk mengecek email scam atau situs berbahaya, seperti di bawah ini
    http://www.joewein.net
    http://www.fraudwatchers.org
    http://www.scambaits.net
    http://www.internet-love-scams.org
    http://fraudaid.com
  3. Cara sederhana lainnya, anda tinggal tanyakan pada Google atau Yahoo! Silahkan masukkan subject email yang anda terima ditambah (+) scam. Kasih tanda kutip agar hasil pencarian tepat sama. Maka akan muncul berita-berita penipuan atau scam tentang email yang anda terima. Contohnya :"Free Laptop and Mobile Phone from Ericsson + scam"
  4. Perhatikan tata bahasanya. Biasanya sering terjadi salah ketik atau tulisannya rada ngawur. Biasalah, namanya juga penipu makanya tulisannya juga rada belepotan. Ada sih yang profesional bangat namun Anda bisa gunakan cara 2 dan cara 3.
  5. Biasanya email tersebut mengatasnamakan suatu institusi (perusahaan) besar atau bonafit agar lebih meyakinkan target (prospeknya)
  6. Isi surat selalu menawarkan hal-hal yang tidak logis (hype) dan melebih-lebihkan. Mana ada sih orang mau memberikan uang gratis dari Bank Of Africa (BOA) million US dollar dari kasus-kasus yang dibuat-buat. Hati-hati dengan tawaran uang dari Bank Of Africa Hoax. Gile aje kali ye..
  7. Anda tanya sama teman Anda sendiri atau orang lain yang sudah biasa menghadapi email scam. Contohnya Anda bisa tanya sama saya. Koq nanya email scam ke bang del kenapa? Promosi ya bang..? Bukan promosi hanya saja aku sering main di internet, jadi sedikit banyak aku tahu tentang email scam, begitu. So, bila ada hal yang mau ditanyakan, maka dengan hati saya akan membagikan ilmu secara sukarela dan bermanfaat untuk kebaikan semua orang.
  8. Ikuti forum-forum terkait, contohnya ikut milis di yahoo groups atau google groups.
  9. Baca semua berita (semua berita..? apa ga bengek tuh.?) Maksudku, semua berita terkait masalah penipuan melalui email. Begitu, he..
  10. Selesai...

Mungkin Anda punya cara lain yang ingin ditambahkan, mari berbagi.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

1 comment:

Sedot WC Jakarta said...

terima kasih trik2, akan saya pergunakan juga..

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments