@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Noordin M Top Gembong Teroris Tewas

Noordin M Top gembong teroris yang paling dicari di Indonesia dikabarkan tewas tertembak dalam sebuah serangan Tim Densus 88 Antiteror di Desa Beji, Kecamatan Kedut, Temanggung, Jawa Tengah. Tapi berita ini masih simpang-siur. Sejak kemarin hingga sore ini saya terus menonton berita di televisi. Hampir ga tidur karena si teroris bangsat yang satu ini. Sebenarnya pengen juga langsung ke TKP meninjau lokasi pengepungan rumah persembunyian Noordin. Namun karena badan sudah capek, saya urungkan niat ke sana dan cukup melihat berita dari tv saja. Kita tunggu saja pernyataan resmi dari Mabes Polri yang kabarnya akan mengadakan jumpa pers pukul 17.00 sabtu 08 Agustus sore ini. Mudah-mudahan saja memang benar si Noordin yang tewas ataupun tertangkap dalam serangan tersebut. Rakyat Indonesia sudah capek dengan segala macam aksi teror yang dilakukan si Noordin pada bangsa ini.

Buat tim Densus 88, terima kasih atas team work dan kecepatan serta keseriusan Anda untuk memerangi aksi teror di Indonesia. Termasuk aksi yang terakhir penangkapan teroris di Jati Asih, Bekasi. Awasi terus doktrin-doktrin dan ajaran-ajaran aneh di kampung-kampung dan desa-desa di Indonesia, terutama di Jawa Tengah. Beberapa hari yang lalu, saya sempat main ke satu kampung terpencil di Jawa Tengah dan menemukan fakta yang menyesakkan hati. Di sana masih ada ajaran yang menurut pandangan nasionalisme ku, bertentangan dengan Pancasila. Bahkan tidak jarang saya mendengar perbincangan dan selentingan dari orang tua yang secara halus mendukung aksi teror yang kemarin terjadi di Jakarta. Terorisme di Indonesia dapat diberantas jika semua lini dan jajaran bersatu. Mulai dari Pemerintah dengan program pengentasan kemiskinan, TNI, Kepolisian dan BIN hingga masyarakat di tingkat RT RW. Ingat, negara-negara miskin termasuk Indonesia akan menjadi sasaran empuk dan subur bagi pertumbuhan jaringan teroris baru.

Semoga saja dengan kematian Noordin yang sempat membuat pernyataan di blog Noordin Bushro, Indonesia semakin aman damai dan sejahtera. Puji Tuhan... Salut buat tim Densus 88 yang menciptakan sejarah pada tanggal 8 bulan 8 tahun 2009. Sungguh suatu kebetulan atau bagaimana ya? Tapi apa pun itu, sekali lagi terima kasih buat Densus 88. Sekiranya Noordin masih hidup, saya ingin si bangsat ini tampil di persidangan dan mempertanggungjawabkan semua aksi teror bom di Indonesia. Malaysia..? Tunggu giliranmu kawan.. Negaraku bukan Indonesia Liberal, bukan Negara Islam Indonesia dan bukan Negara Indonesia Konservatif. Yang ada hanya satu INDONESIA RAYA...!!

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

24 comment:

HB said...

Hi, great blog!


Watch Funny Business cartoons at http://www.gotomarketblog.blogspot.com and subscribe for daily updates!!

blogpopuler said...

semoga saja, yang tewas itu memang Noordin M Top.Suatu keberhasilan polisi kita.Happy blogging kawan

arkasala said...

Semoga Negeri ini penuh kedamaian. Sudah gerah dengan beragam aksi teror dan kekerasan yang kerap kali kita lihat yang membuat keruh bangsa ini. Saya turut bangga memiliki Densus 88 yang bekerja tak kenal lelah.
Salam kenal Pak, salam sukses selalu.

MacFamous said...

ternyata semuanya masih dugaan yaah ..
sudah juga sudha terlanjur posting kalo itu bener noordin hohoho ;)

rubrik pasang iklan said...

seep :D

zee said...

Mudah2an memang yg mati itu si noordin ya.
Kok kayaknya sulit dipercaya, sendirian pula dia di rumah itu.... mudah2an. Nanti klo DNA sudah keluar, rasa penasaran ini baru bs terjawab.

Yudie said...

semoga benar adanya Bangdel... tapi kita harus tetap waspada, masih banyak teroris berkeliaran diluar sana

indonesia raya said...

harapan dari rakyat dan bangsa ini,mungkin mengharapkan kebenaran berita yang telah di kabarkan itu,yang menyebutkan si MTOP telah di bungkam untuk slamanya. tetapi pada kenyataannya semua masih di selimuti rasa penasaran,karena masih sangat tertutup dan belum di publish dengan jelas. salam indonesia!!

Note : bangdel ratapu itu nama band saya loch,hehehe

FATAMORGANA said...

Moga yang tewas itu benner si Nurdin yah Bang.

ali said...

cukup puas melihat kinerja densus 88, meski saya ada rasa sedikit kecewa sih,. kenapa harus menunggu 17jam lebih, kalau hasilnya 'nurdin mati' kalau memang tujuanya untk 'mematikan' nurdin kenapa gak di lakukan di menit-menit awal.

apakah densus kurang sabar kalinya.?

sifa said...

semoga ja yg tewas tersebut memng noordin, walau demikian kita tetap harus waspada karena anak buah noordin tersebut masih berkeliaran...

oya, bang del mau di buatkan puisi tentang apa? 8-} bang del tentuin temanya ntar sifa buatin he..he.., =)) alhamdulillah sifa sehat,:) btw bang del sendiri pa khabar?

an4k`SinGKonG said...

Hanya bisa melihat dan mendengar kisah selanjutnya.........

Kang suroto said...

Mudah2an Noordin beneran, biar negara kita aman

blackstreet said...

wah kalau Noordin M top beneran mati aman donx indonesia. tapi bagaimana dengan anak buahnya yang tersisa? apa g balas dendam tuh?????
lam kenal jg bang del

LP3I said...

kalo emang bener itu NOOrdin ,,
jiaoouu Indonesiaaaaaaaaaaaaaaaa

Goldenranger said...

Wah, berita ini masih simpang siur...
tapi di serahkan aja ke pihak yang berwajib.
hehehehehehe...
Maju terus dan tetap berjaya densus 88... heheheheh

Seorang Blogger said...

tapi katanya masih dipertanyakan ya,, masih harus diselidiki lebih teliti sama pihak kepolisian.. jadi masih belum tentu itu dia

===========
di mypagerank.net pr ku udah 0, tapi di prchecker masih 3,, ada apa gerangan?? :D

Meryl (proud pinay) said...

hi bang del, thanks for the great info.

by the way, you will meet the right one...at the right time.

have a great week ahead.

gem said...

nice site.

edylaw said...

aku gak habis pikir, kenapa di jaman serba modrn seperti ini mash aja ada manusia yg punya pikiran kolot kayak manusia jaman purba atau homosafien. Jika ingin berjihad liat2lah tempat dan jaman. Kalau gak mau dkt dngan komunitas ras/agama lain cukup ngungsi aja ke pulau lain yg jauh dari orang2 yg di sbt kafir. Gampangkan? Ngapain juga mesti bunuh orang yg tak berdosa hanya karena tidak sealiran.Sebenarnya yg sesat itu sapa?
Apapun ceritanya, yg namanya terorisme kalau ke tangkap wajib di kuliti dan di siram cuka dulu sebelum di bakar idup2. Biar mereka juga ngerasakan sakitnya korban yg sudah mereka sakiti dan mereka bunuh.

Bang Del said...

@To All
Terima kasih atas dukungan nya. Satukan visi dan aksi..! Mengecam segala bentuk aksi teror di Indonesia. Kita ingin hidup damai di negeri ini. Merdeka..!!

MU Fans said...

Banyak yang bilang kalau itu bukan Noordin M Top. Masa gampang sekali ditangkap...Tapi ya gak tau juga sih...

Bang Del said...

@Meryl (proud pinay)
Thank you.. Sooner or later I'll find the right one for me.

okta sihotang said...

blm tentu itu mah mayatnya, malah jangan2 si Noordin M PUP lagi ketawa2 liatin kita ngumber beritanya tewas..

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments