@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Bom Hantam JW Marriot - Ritz Carlton Indonesia

We Will Not Go Down

Bom menghantam Indonesia. Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton di Mega Kuningan, Jakarta di bom Jumat pagi 17 Juli 2009. Ga tahu mau bilang apa. Nasib-nasib... Indonesia koq ga bisa damai yah? Baru selesai Pilpres sekarang sudah kena bom. Ampun dah. Mau marah, ga tahu marah sama siapa. Koq masih ada saja pihak-pihak yang ga bisa melihat bangsa Indonesia aman dan tentram sejenak. Selalu pengen mengacaukan stabilitas dan kredibilitas bangsa di mata sendiri dan luar negeri. Teror bom lagi. Ke mana kah saya harus berlindung?

Bukan hanya Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton yang kena bom, tapi Indonesia kena bom. Asli bingung mau nulis apa. Tadi pas nanya ke kawan-kawan gimana tanggapan mereka tentang kasus bom ini, nampaknya mereka kurang begitu tertarik dan perduli. Tapi ya sudahlah, tiap orang punya kadar sense yang berbeda-beda.

Sektor Pariwisata Indonesia yang sedang tumbuh semakin tercoreng. Bagaimana wisatawan asing mau datang ke Indonesia kalau bangsa ini ga bisa aman.. Belum lagi Manchester United yang tidak jadi datang ke Indonesia untuk tour promo. Sedihnya nasibmu bangsaku. Memang .......!! yang tukang bom Indonesia ini. Jika saja semua makian dan sumpah serapah bisa kutumpahakan di sini... Benar-benar biadab, ......!! Entah kenapa, koq saya ga suka ya dengan pernyataan Presiden terkait bom JW Marriot dan Ritz Carlton. Please, jangan dipolitisir. Tolong fokus untuk memperhatikan keamaan nasional, bukan keamanan pribadi yang Bapak kedepankan dan intrik politik.

Momen yang sangat tepat untuk teror bom di Indonesia. Kupikir habis pilpres 2009 bisa bernafas sejenak dan menikmati pesta kemenangan pilpres. Nasibmu Indonesiaku.. Sadis dan mengerikan. Ya Tuhan ampunilah bangsa ini.. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya bagi keluarga korban bom Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton cry. Terimakasih buat Yitzak Alfredo Simanjuntak yang telah memberikan ijin untuk memasang banner di atas. Will Not Go Down, Not Because Of Bombs! Indonesia Will Survive!

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

20 comment:

edylaw said...

waduh moga kasusnya cepet selesai deh. di medan lagi siaga 1 neh. tadi malam aja aku kena stop razia gabungan. ampe koyak 15ribu hahaha

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Apa gerangan yang terjadi di negeri tercinta ini?
cukuplah musibah jadi cermin untuk segera introspeksi.

bunga raya said...

memang bencana nih terjadi terus ya.......tapi yang biasa di lakukan indonesia itu bukan sedia payung sebelum hujan, melaikan sedia payunbg setelah hujan. kalau ada sudah ada bencana baru sibuk tapi kalau belum santai sanatai aja tuh mereka mereka semua...

sama kaya di kampung kampung, kalau ada maling baru sibuk ronda, tapi kalau ga ada maling ga ada yang ronda...
tah sampai kapan indonesia kaya gn. hanya bisa berharap dan berharap saja...sedih aku jadinya sebagai warga indonesia, tetapi indonesia selalu di rundung nestapa da derita..salam hangat selalu

bunga raya said...

penderitaan yang tiada ahir jadi jaman penjajahan sampai jaman kemerdekaan tetapi indonesia selalu menderita akibat ulah orang orang yang ga bener....

MU Fans said...

Ya,benar nih lae...sial kali begitu dengar beritanya kmrn...

Martin Juanda said...

Keluarkan aja bang sumpah serapahnya, toh ini kan blog sampean, jadi bebas berekspresi ;), ya gak? Hehehe. . . .

Siapapun dalangnya, apapun alesannya, semoga dosa2nya diampuni oleh Allah, Aminn. . . Thats it, my litlle hope's^^

Andritea idaman said...

mang gila tuh orang yang tega,,kenapa bisa kek gitu yach?? pake acara bom bunuh diri segala,uda tau bunuh diri itu di larang..huuuh..kapan bangsa ini bisa maju kalo gini terus...( thanks for youre coment)

—¤(rIDa)¤— said...

INNAALILLAAHI WAINNAA ILAIHI RAAJI'UUN..
SAYA JUGA Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya bagi keluarga korban bom Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton.

Oya bos.., maksud postingan saya kemaren..??
saya sendiri bingung bos.., namun yang jelas dengan tulisan ringan itu moga saja bisa ngedongkrak, url artikel Stop Dreaming Start Action yang gw utus untuk perang melawan keganasan para jagoan SEO. selama ini yang bisa merangsek naek ke 100 google baru url induknya saja .., sementara anak anaknya entah pada dimana.. doain aja bos, moga usaha gw membuahkan hasil.
masih binun bos..?? saammaa..!!

Stop Dreaming Start Action said...

mantap bang, aku punya video detik-detik menjelang terjadinya ledakan bom, langsung saja ke artikel saya Video ledakan bom di hotel Ritz Carlton dan Hotel JW Mariott

arkasala said...

saya juga sangat menyesalkan kejadian oleh orang orang bener2 tidak mempunyai rasa kemanusiaan.
Semoga negeri ini kembali kondusif dan aman. Tks
Salam Kenal

Bippi said...

Jadi bikin jelek imej Jakarta lagi nie...

Bayu The Maniac said...

gara2 bom MU nggak jadi datang ke Indonesia ...
Ada keuntungan dan kerugiannya ...
Kerugian : Padahal udah nunggu2 tapi nggak jadi datang ...
Keuntungan : Kita nggak perlu ngeliat Indonesia malu dibantai MU ...
hahaha ...

omtomi said...

Kunjungan kawan, wah blog kamu bagus yah saya pribadi jadi betah berkunjung.
Ada rahasia atau tipsnya gak kawan?? ajarin saya donk...hehehehe.

Oh ya kawan jangan lupa dukung blog saya juga yah dalam ajang kontes blog yang diadakan oleh alnect komputer,

mudah2an saya bisa jadi salah satu pemenangnya...Amien!!
Salam kenal dari saya..omtomi!

Desti Andani Permana said...

Haiii numpang lewat sekalian ngisi kolom komentar.

Memang menyedihkan sekali ya bangsa Indonesia, tidak terlepas dari tindak terorisme.
Turut berduka cita atas tewasnya korban ledakan JW-Ritz

Cheers,
-Hamster Land-

Belajar SEO Blogspot said...

Semoga pelakunya orang asing..karena jika pelakunya orang indonesia..bangsa ini seperti sudah kehilangan jati dirinya..tapi walau apapun yang terjadi, mau ada bomb, mau 'kembali' dicap negara 'kurang' aman, mau MU gk jadi datang, saya bangga menjadi orang indonesia...

Artikel yg emang lagi hot nih bang del..keep post yau..

otto said...

thanks bang doel,,

franky said...

semoga aja pelakunya cepat ditangkap..

an4k`SinGKonG said...

KONSPIRASI TINGKAT TINGGI

sifa said...

sedih banget mengingat kejadian tersebut, kl terus di teror bom kapan negara ni bisa damai..?! sifa turt berduka tuk para korban n semoga keluarga mereka di beri ketabahn dan kasus ini bisa cepat terselesaikan

Bang Del said...

@edylaw
Hati-hati kawan, Medan sekarang lagi siaga satu. Mungkin berdiam diri di kos-kosan akan menjadi solusi tersendiri untuk menghindari kena rajia. Saya maklum dengan polisi Medan yang biasanya minta uang tanpa ada alasan yang jelas.
@Seti@wan Dirgant@Ra
saya hanya bisa bilang semoga kejadian ini semakin memicu semangat persatuan dan kesatuan bagi seluruh rakyat Indonesia.
@To All
Mohon maaf saya tidak bisa menanggapi satu persatu. Namun saya yakin semua kita yang hadir di sini memiliki satu kesamaan yaitu membenci dan mengutuk segala aksi teror yang menimpa Indonesia. Terimakasih buat dukungan moral teman-teman. Sekali lagi, turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya bagi keluarga korban pemboman JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments