@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Sweeter Pertamina dari Brother

Setelah menunggu 3 hari, akhirnya kiriman paket dari brotherpun tiba. Ga sabar kubuka kotak paket tadi dan ternyata eh ternyata. Thanks ya bro.. kamu memang brother ku yang paling baik, he. Aku udah terima paketmu tadi tepat pukul 14.25 dari Tiki JNE yang dianterin kurirnya. Sweeter Pertamina dari Brother telah kuterima.

Ga nyangka begitu besarnya perhatianmu samaku, aku merasa seperti hidup lagi (emangnya dulu pernah mati ya?!). Semangatku semakin terpacu bro seolah terjadi pencerahan dalam hidup ini, kutemukan kembali jalanku. By the way, sweeter ini terlalu bagus buatku bro, aku ga pantes memakainya. Wuih, senengnya punya brother sepertimu..

Kami sekeluarga bangga terhadapmu, prestasimu yang begitu gemilang telah mengharumkan nama keluarga kita. Sweeter abu-abu yang halus dan lembut, dengan logo Pertamina dan tulisan Fastron.. Mantaf bro. Bagaimana aku bisa membalas semua kebaikanmu selama ini? Sungguh aku belum bisa memberikan apa-apa bro. Yah, maklumlah akan keadaan dan nasibku yang masih antara hitam dan putih ini. Saat ini aku hanya bisa bersyukur kepada Tuhan bahwa dia telah memberikan yang terbaik kepadaku melaluimu. Sukses slalu ya bro, semoga tiada halang rintang yang berarti dalam perjalanan karirmu. Semoga lancar-lancar aja semua bro. Sukses bro and thanks again, God Bless You my brother..

Ups.. Anda juga sedang membaca tulisan ini ya? Maap bila ini kutuliskan di sini. Mungkin tiada nilai guna dan artinya bagi Anda. Hanya sebuah tulisan yang tak bermakna. Tapi bagiku, ini pantas dan layak kutuliskan karena aku sangat menghargai brotherku, dan melalui tulisan ini aku bisa menyatakan betapa bahagianya hidup ini dan betapa bangganya diriku memiliki brother yang sangat perduli akan nilai-nilai kekeluargaan dalam segala hal dan kondisi. Mungkin kamu punya sodara, jadi Anda bisa merasakan bagaimana enaknya punya sodara yang perduli akan nasib dan keaadaan Anda. Oia, Anda bisa mengunjungi brotherku di Tips Ujian Pertamina Persero. Semoga Anda bisa mendapatkan artikel yang bermanfaat dari sana. Thanks brother.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

3 comment:

agoez said...

Brothermu siapa bang?????

enak juga dapat kiriman ya bang..hehehehe

zam.web.id said...

pasti senang rasanya:)
tapi kurang lengkap tanpa skrinsyut :D

Bang Del said...

@agoez
brotherku itu adekku gus :))
@zam.web.id
Thanks mas, skrensut nya sudah saya pasang:D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments