@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Wajib Gudang Garam Setiap Pagi

Adalah suatu kewajiban bagiku untuk menghisap sebatang rokok GGF (gudang garam filter) setiap pagi plus segelas coffemix. Ga tau pasti udah berapa lama hal ini kulakoni. Candu.?! Pasti. Tapi mau gimana lagi ya, kalo ga ada yang dua itu, mungkin brain ini ga bisa jalan. Ibarat mobil atau motor ga bisa jalan tanpa bensin atau bahan bakar.

Adalah suatu kewajiban bagiku untuk menghisap sebatang rokok GGF (gudang garam filter) setiap pagi plus segelas coffemix. Ga tau pasti udah berapa lama hal ini kulakoni. Candu.?! Pasti. Tapi mau gimana lagi ya, kalo ga ada yang dua itu, mungkin brain ini ga bisa jalan. Ibarat mobil atau motor ga bisa jalan tanpa bensin. Banyak manfaat merokok, selain meringankan daya pikir dan melonggarkan saraf-saraf yang tegang, kata orang dengan merokok akan meningkatkan asa percaya diri (PD) namun bagiku tidak. Bagiku, merokok ga merokok aku tetap aja PD.

Mungkin Anda punya usulan lain tentang manfaat merokok bagi diri kita..?! Silahkan menanggapi. MUI sendiri telah menfatwakan kalau merokok itu haram. Tapi haram bagi siapakah..? Masih abu-abu :) Gudang garam filter telah menjadi sahabat setiaku setiap pagi, tanpa dirimu mungkin aku akan menjadi orang yang bego dan lamban untuk berpikir. Thanks GGF.

Tahukah Anda bahwa secara sadar atau tidak dengan merokok aku atau Anda yang perokok telah menyelamatkan begitu banyak nasib para pekerja dan karyawan pabrik rokok di Indonesia ini. Ya, selamatkanlah nasib sodara-sodara kita petani tembakau dengan merokok. Cukup sebatang setiap pagi atau mungkin sebungkus setiap hari. Maap, ini mungkin bukan saran yang benar bahkan merusak diri Anda. Tapi bagiku, justru sangat membantu negara dengan pajak rokoknya yang tinggi dan membantu para petani tembakau di Nusantara ini.

Rokok Bang Del
Teman lamaku Umi Siti Aisyah, pernah mengulas tentang bahaya merokok di sini. Nah, bagi Anda yang ingin berhenti merokok dapat membaca artikel tersebut. Semoga bermanfaat.. Atau mungkin Anda bisa membacanya di stopmerokok. Disitusnya secara lengkap telah disajikan tentang bahaya dan pencegahan merokok.

Aku sendiri udah berapa kali mencoba untuk berhenti merokok, tapi terkadang cuma berhasil selama 3 bulan setelah itu merokok lagi dan kadang berhenti lagi. Nah untuk tahun ini, aku belum mencoba untuk berhenti, bahkan semakin garang aja. Ga heran kawan-kawan mengatakan kalau aku ini seperti sepur (kereta api) api aja merokoknya, ga bisa berhenti. Kebetulan rokok gudang garamku telah habis, maka tulisan ini cukup sampai di sini.

Oia, sedikit tentang gambar di atas. Mengapa harus ada latar belakang tas raket badminton ya.? maksudku adalah, imbangi rokok Anda dengan berolahraga. Kebetulan aku suka main badminton. Merokok boleh, tapi kesehatan dan stamina fisik harus tetap dijaga.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

2 comment:

Kombor said...

Buat Kang Kombor nggak harus filter. Super bisa. Diplomat boleh.

Bang Del said...

@Kombor
Mantap kang=))

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments