@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Pasangan Capres Cawapres Pilpres 2009

Final sudah penetuan pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2009. Hari ini adalah batas akhir penentuan pasangan yang ditetapkan oleh KPU. Tadinya kupikir bakal ada spekulasi terbaru tentang calon pasangan, eh malah ternyata ga jauh-jauh dari situ juga. Hingga saat ini sudah didapatkan tiga pasang calon dari koalisi parpol ternama di Indonesia. Pasangan tersebut adalah: Susilo Bambang Yudoyono-Boediono, Yusuf Kalla-Wiranto, dan Megawati Sukarno Putri-Prabowo.

Yang paling banyak disorot media adalah seputar reaksi keras kebanyakan mahasiswa dan rakyat yang tidak setuju atau menolak Bpk. Boediono sebagai cawapres dari SBY. Dikenal dingin, sedikit berkomentar terhadap wartawan dan media dan jarang bergaul (dekat) kepada para pengusaha Indonesia, serta diduga akan mengusung paham neo-liberalisme ke Indonesia, Boediono pun mendapatkan reaksi penolakan yang sangat banyak. Tapi biarlah, kita liat aja nanti gimana hasilnya.

Megawati sendiri yang menggaet Prabowo sebagai capresnya, ekhirnya menemukan titik temu dalam kesepakatan koalisi partai. Pada awalnya Gerindra bersikukuh kalao Prabowo tetap sebagai calon Presiden. Namun kalau menurutku sih, itu suatu hal yang masih butuh perjalanan panjang mengingat Gerindra sebagai partai pemula dengan perolehan suara pada pemilihan caleg kemarin masih kecil. Namun begitu akhirnya dicapai kesepakatan bahwa Prabowo ditugaskan untuk khusus menangani ekonomi kerakyatan Indonesia. Seperti yang dikatakan oleh Ibu Mega pada pukul 23.30 WIB tadi malam di Rumah Perjuangan.

Aku sendiri merasa salut dengan visi dan misi dari pasangan Mega-Prabowo. Menurut Mega, dirinya dan Prabowo ingin berjuang bersama dalam rangka mensejahterakan rakyat melalui visi misi ekonomi kerakyatan. Selain itu, juga dalam upaya menjalankan apa yang menjadi keinginnan Bung Karno sebagai founding fathers, yakni bisa berdiri di bawah kaki sendiri (berdikari). Briliant buka..? Memang sudah seharusnya kita ga lagi tergantung kepada negara luar, sebisanya harus berdikari. (dikutip dari detiknews.com) Semoga saja nanti kalau menang, apa yang dijanjikan benar terlaksana. Semoga..

Untuk pasangan SBY-Boediono bagaimana? Bagus, tapi aku ga suka dengan sifat ketergantungan akan negara asing yang diusung oleh pak SBY dan Boediono. Cukup itu saja. Pasangan Pak Yusuf Kalla-Wiranto bagaimana bang..?! Maap, untuk pasangan yang ini no comment dulu ya.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

2 comment:

stefanus said...

gimana ya???
megawati penjual aset indo.
seperti rekord deal terburuk mengenai minyak dengan china.
wiranto orang haus kekuasaan
dah jual murah di pdi-p skarang lari ke golkar yang nyari koalisi tuk cari cawapres.

sbyberbudi
budiono seorang profesional di bid ekonom lmayan lah......
semoga ga jadi budi anduk di pemerintahan indo.

Bang Del said...

@stefanus
Inilah profil calon pemimpin bangsa ini.Semoga saja bisa menjadi pemimpin yang baik unutk semua kepentingan. Thanks stefanus:D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments