@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Barcelona Dampingi United di Final Liga Champion

Hujan tangis mengguyur publik setia Stamford Bridge Chelsea. Kemengan yang sudah berada di depan mata, pupus hanya dalam tempo pertandingan yang tinggal 9 menit lagi dari waktu normal 2x45 menit. Aku ini memang penggila Manchester United sejati, tapi aku ingin sedikit mengomentari pertandingan yang baru saja ku tonton di RCTI dengan kawan-kawan.

Pada pertemuan semifinal pertama di Nou Camp Barcelona, Chelsea sukses menahan imbang Barcelona dengan skor 0-0 dengan negatif footbal-nya. Kalau disuruh memilih sih, aku milih Barcelona untuk mendampingi Manchester United pada Champion League Final yang akan diadakan di Olympico Roma Stadium 27 Mei 2009. Terus terang permainan Barca lebih atraktif dengan determinasi tinggi menyerang. Ciri kas permainan sepakbola Spanyol asli.

Selamat buat para pencinta Barca...!! Sampai ketemu di final ya friend dengan The Red Devils. Anda pencinta bola? Kalau ia, mungkin Anda setuju dengan analisaku berikut. Chelsea yang sudah unggul 1-0 di babak pertama atas Barcelona seharusnya meningkatkan tempo permainan menyerang dan menciptakan lebih dari satu gol saja. Kalau saya jadi pelatih Chelsea, aku ga akan menginstruksikan para pemainku bertahan dan menumpuk mereka di depan kotak enambelas dan berusaha menunggu bola dari lawan. Benar kan..??

Mengecewakan memang, walaupun aku bukan pencinta Chelsea aku merasa taktik tersebut salah besar..! Gol fantastik yang dibuat oleh Essien melalui tentangan voli kaki kirinya di babak pertama menjadi terasa hambar setelah dibalas oleh kreator penyerang Barca Andres Iniesta. Malah yang bikin aku semakin benci sama Chelsea, mereka tetap saja menampilkan negative footbalnya untuk menumpuk pemain di belakang padahal mereka unggul satu pemain dari Barca setelah dikartu merahkannya bek Barca Eric Abidal yang "tidak sengaja" menjatuhkan Anelka sedikit di luar kotak penalti.

Aku sudah bilang sama kawan-kawan ku yang nonton tadi, "Kalau permainan Chelsea tetap begini maka tinggal menghitung waktu saja datangnya gol dari Barca". Dan benar saja, Anda sudah tahu hasilnya bukan? Menjelang pertandingan berakhir 9 menit lagi, Barca pun berhasil menyamai kedudukan lewat aksi penyerangan kreatif dari para punggawa Los Azulgrana walaupun mereka bermain dengan sepuluh orang pemain. Iniesta memang sering dilanggar oleh pemain Chelsea, wajar karena dia memiliki skill individu dribling bola diatas rata-rata bersama Lionel Messi. Tapi justru dialah The real hero pada malam itu. Selamat Iniesta..!

Benar pula adanya bahwa beberapa keputusan wasit Tom Henning Ovrebo sangat merugikan kubu The Blues. Terlihat beberapa kali pemain Barca seperti Pique dan Yaya Toure melakukan hands ball passive di kotak penalti pasukan Los Azulgrana. Yang menurut pandanganku seharusnya Barca mendapat hukuman penalti lebih dari satu kali. Tapi itulah sepakbola. Terkadang memang semuanya tampak absurd. Akhirnya The Blues pun harus menerima kekalahan ini dengan agregat hasil pertandingan 1-1 untuk Barca.

Hingga akhir pertandingan selesai, Drogba tetap saja melakukan protes keras di lapangan terhadap Ovrebo sehingga dia dikartu kuningkan oleh wasit. Terlihat pula dilayar kaca televisi beberapa pendukung Chelsea baik yang anak-anak maupun remaja dan orang tua menangis dan tidak percaya akan apa yang terjadi. Anda pendukung Chelsea? Mungkin Anda sedih sekali saat ini. Saya mengerti perasaan Anda, karena saya juga pernah mengalami hal yang sama seperti Anda.

Menurutku sepakbola adalah dunia yang sangat kompleks. Di sana ada kesedihan dan tangis sementara di sisi lain ada suka, tawa dan gembira. Itulah sepakbola, tempat di mana kita bisa mengekspresikan segalanya secara positif. Yang pasti bukan sepakbola nasional lo.. He.. Anda tahu sendiri kan bagaimana citra sepakbola di Indonesia. Para pemainnya memiliki skill dalam mengolah bola plus dibekali ilmu beladiri. Ha.ha.. Akhir kata, I Love Football much.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

4 comment:

Jimmy said...

chelsea koq mainnya jadi kaya itali gitu ya? ah kalo saya mah yang penting MU ke final :D

sawali tuhusetya said...

wah, alhamdulillah, dua jago saya masuk final liga champion. tapi repot juga nih, malah bingung mau njagoin yang mana di final. yang pasti, final ideal ini pasti menjanjikan permainan yang seru. keduanya dikenal sbg tim hebat dg karakter permainan menyerang yang mengagumkan. selain dukungan permainan inidividu yang hebat, barca dan MU juga dikenal sbg tim yang solid. yang pasti, saya akan sangat menyesal jika tak menyaksikan final champion kali ini!

Admin said...

Saya sangat setuju sekali dengan Bang Del. Negative football-nya Chelsea sungguh membosankan ditonton. Saya bahkan sampai kesal dan merasa rugi bangun di tengah malam cuma untuk melihat pemain-pemain berbadan raksasa yang bertumpuk di dalam kotak pinalti hehehe.. :D

Untunglah gol Iniesta bisa membuat saya tersenyum membayangkan laga final yang akan mempertemukan Barca VS MU, dua tim dengan sepakbola menyerang yang luar biasa. Ayoooo Messi VS Ronaldo adu atraksi sepakbola indah, penasaran nih...

Bang Del said...

@jimmy
@sawali tuhusetya
@Ayah Goblok
Terimakasih semuanya ya :D Btw, ternya MU kalah di final liga champion.. Selamat buat pendukung Barca :)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments