@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Selamat atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

SBY dilantikTadi pagi saya mendapat sms dari MPR-RI isinya "Selamat atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tanggal 20 Oktober 2009". Barangkali anda juga mendapat sms yang sama. Sebagai warga negara Indonesia, saya pun turut mengucapkan Selamat atas Pelantikan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono untuk periode masa jabatan 2009-2014. Harapannya, semoga Indonesia menjadi lebih baik lagi untuk lima tahun ke depan. Kalau diuraikan satu persatu, rasanya halaman ini tidak akan cukup untuk menampung segala harapan dan keinginan saya dimasa pemerintahan yang baru saja dilantik. Semoga Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2 bisa membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi untuk lima tahun ke depan tanpa kerusuhan dan percekcokan.

Jika disuruh memilih apa harapan saya warga kecil, tertindas dan minoritas yang paling besar pada pemerintahan SBY, maka saya akan condong agar pemerintah lebih memperhatikan nasib anak bangsa yang belum bisa menikmati pendidikan sebagaimana layaknya. Bukan main, besar harapan saya agar anggaran negara untuk pendidikan digembungkan lagi. Kita adalah negara yang maju, namun tidak dalam dunia pendidikan. Pendidikan di Indonesia masih jauh tertinggal dari negara tetangga yang notabene dididik oleh Indonesia sendiri. Saya harap gaji guru dinaikkan lagi, profesi guru adalah pekerjaan yang mulia. Minta tolong kepada pemerintah agar guru-guru honorer yang masih berjuang keras untuk bisa PNS agar diangkat menjadi PNS.

Selain itu, saya berharap pemerintah lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat kaum miskin dan yang sering tertindas oleh kapiltalisme yang semakin merajai negara ini. Tengoklah, betapa berpanjang-panjangnya dan berlarut-larutnya kasus Lapindo yang belum diselesaikan masalah ganti-ruginya. Nampaknya pemerintah tak ambil pusing. Itu hanya satu contoh. Bagaimana dengan kasus-kasus penggusuran yang terjadi di kota. Gusur sih boleh-boleh saja, tapi mikir dong kemana mereka yang tersisihkan dan tergusur harus ditempatkan. Kami juga manusia sama seperti anda yang kapital, butuh makan dan butuh kehidupan.

Nah, satu hal lagi yang mungkin terlalu berlebihan saya kira. Sebaiknya pemerintah menaikkan anggaran untuk pertahanan dan keamanan negara di bidang militer. Negara Indonesia pernah disegani sebagai macan asia karena kekuatan militer yang sangat besar. Namun tidak untuk sekarang. Ga usah jauh-jauh lah, negara tetangga saja sekarang sudah begitu mudahnya menghina bangsa ini. Nah oleh sebab itulah, sebaiknya anggaran untuk departemen pertahahn dan keamanan dinaikkan lagi.

Harapan yang lain? Masih banyak. Yang penting rakyat makmur, adil dan sejahtera. Itulah harapan saya yang paling besar kepada Bapak Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono dan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2. Mohon dimaafkan jika ada yang tidak berkenan. Nah, anda yang terlanjur dan sempat membaca tulisan ini pastinya punya harapan baru di masa pemerintahan SBY-Boediono 2009-2014. Jika tidak memberatkan, mari berbagi harapan di sini. Sebagai penutup, sekali lagi saya ucapkan Selamat atas pelatikan Presiden dan Wakil Presiden. Salam sejahtera. Terimakasih..

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

15 comment:

BuNinil said...

Smet Indonesia, Smet untuk semua.Semoga Baldatun Thayyibatun Wa Robbun Ghafur bukan sekedar khayalan cuma. :X

dhizzoft said...

wah bapaku akhirnya dilantik juga,,,,

Bisnis Fantastis said...

Insya Allah...Indonesia bertambah maju disegala bidang asal rakyatnya juga memberikan dukungan sepenuhnya.

blog buat bloggers said...

Lanjutkan SBY, selamaat atas pelantikannya semoga Indonesia makin makmur dan sejahtera!!

Blog Juragan | Belajar SEO Blogspot said...

Lanjutken membangun negeri ini pak SBY !! btw interesting post bang del :D :D :D

sifa said...

semoga Indonesia menjadi lebih baik, pemerintah lebih memperhatikan rakyat kecil, sektor kesehatan di tingkatkan karena masih banyak warga miskin yg sulit mendapatkan pelayanan kesehatan karena faktor ekonomi :),

met sore bang del, met beraktifitas :D

belajar blog said...

semoga menkominfo yang baru menurunkan taris internet

Action Figure Toy said...

banyakin lapangan kerja
biar ntar saya kalo lulus bisa langsung kerja

Pasang Iklan Gratis said...

Akhirnya Gerbong Koalisi Pemerintahan SBY-Boediono telah siap berangkat, tinggal menunggu Pelantikan Menteri siang ini. Kita lihat saja apakah sistem Pemerintahan kali ini semakin menyengsarakan rakyat atau justru berjalan menuju kesejahteraan dan memperjuangkan nasib rakyat Indonesia. Let’s hope the best..;)Berharap yang terbaik..Semoga saja dapat terwujud segala harapan dan cita-cita rakyat yang telah ditaruh di pundak para pemimpin kita. Amin..
Iklan Baris Gratis

Sari said...

Smoga Indonesia bisa jadi lebih baik !!! Amien

Bahauddin Amyasi said...

Semoga apa yang kita harapkan mampu tercapai....
Salam....

Elsa said...

Selamat yaaa Pak SBY
awas kalo janji-janji selama kampanye gak ditepatin. ntar gue jitak!!!

heheheheheheee

Purba Sidadolok said...

Selamat kepada Bapak SBY.....semoga Beliau panjang umur....biar bisa memimpin Indonesia menjadi lebih baik lagi....Amin.

putra said...

Satu kata ... LANJUTKAN !

Bang Del said...

Semoga apa yang menjadi harapan kita di pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono pada Kabinet Bersatu Jilid 2 bisa terwujud untuk kepentingan dan kebaikan seluruh rakyat. adil makmur sejahtera, aman dan tentram.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments