@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Setting Feed Blog Ke Facebook

Facebook, siapa sih yang ga kenal dengan dirinya. Semua penguna intenet saat ini pasti kenal yang namanya facebook. Sebagai ajang promosi facebook patut diandalkan. Tak terkecuali seorang blogger pun akan memanfaatkan facebook untuk mempromosikan blognya, termasuk saya. Anda dapat mempromosikan artikel posting di facebook dengan setting feed blog ke facebook. Dengan feed blog berada di facebook, maka secara otomatis artikel blog Anda akan terkirim ke facebook berupa catatan facebook dan semua teman Anda di facebook akan membaca artikel tersebut. Efeknya, akan menghantarkan pembaca menuju blog Anda dan trafik-pun meningkat. Artikel akan terkirim ke facebook walaupun Anda tidak sedang login di facebook. Bagaimana, tertarik untuk membuatnya? Kalau tertarik, silahkan ikuti cara berikut. Oia, saya sudah ganti setting bahasa facebook ke bahasa Indonesia. Oke, mari kita teruskan.

Cara setting feed blog ke facebook
  1. Masuk ke facebook Anda. Arahkan kursor ke menu Pengaturan selanjutnya pilih dan klik menu setting aplikasi. Jika sudah, pada halaman berikutnya pilih dan klik catatan.

    pengaturan aplikasi

    catatan

  2. Halaman berikutnya, cari menu pengaturan catatan biasanya di sebelah kanan monitor. Silahkan klik ubah pengaturan impor. Setelah itu masukkan URL feed blog Anda. Contohnya untuk blog bang del, feed default blog adalah
    http://bangdel.blogspot.com/feeds/posts/default atau
    http://bangdel.blogspot.com/atom.xml
    Nah, karena saya sudah merubah feed blog ke feedburner, jadinya saya menggunakan feed
    http://feeds.feedburner.com/bangdel
    Terserah saja mau pakai feed yang mana. Perhatikan kotak kecil persyaratan dari facebook yang harus dicentang. Jika sudah dicentang, klik tombol mulai mengimpor. Selanjutnya akan tampil halaman untuk mengkonfirmasi impor blog dan klik tombol Lanjutkan.

    pengaturan impor blog

    Konfirmasi Impor Blog

  3. Selesai

Bagaimana, sangat mudah bukan. Mungkin selama ini Anda promosi artikel posting blog ke facebook dengan layanan share dari sosial bookmark setiap kali ada artikel baru. Namun dengan setting feed blog ke facebook akan memudahkan pekerjaan Anda, dan bekerja secara otomatis. Dijamin dapat meningkatkan trafik kunjungan ke blog Anda.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

9 comment:

franky said...

informasinya bermanfaat sekali.Sayang saya belum punya account difacebook

maxall start action said...

mantab pencerahannya,thanks sudah share

Tutorial Blog | Template Free | Software Download | SEO Tutorial said...

this is a good article. thanks

Unknown said...

thank

Ella Maya said...

Thanks infonya mas,, kunjungi situsku ya.. :-*

imtikhan said...

mantap!
langsung coba .....
terima kasih tutorialnya.

Anonymous said...

salam,,
bang saya dah buat seperti tu
tapi tak berhasil yang keluar hanya nama nya saja isi dalam blog gk keluar kek na cara nya

Free fifa games 2010 for mobile said...

thx infonya, kalo otomatis mantab... sya g plu share2 lagi pake social bookmark. ntar kalo sukses dan bagus hasilnya, social bookmark di blog saya mau tak apus ah, :D bkin lemot load blog aja :D hehehe

dhealove said...

om bisa enggak ngefeed blognya lebih dari satu ;))

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments