@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Hindari Situs Berbahaya Dengan MyWot

MyWotSeberapa yakin anda terhadap situs web yang anda kunjungi. Ini mungkin pertanyaan penting buat siapa saja yang sering surfing di internet. Saya masih baru dalam dunia internet dan masih sering terjerumus ke situs-situs berbahaya. Nah, tentu saja saya tidak ingin hal ini terulang kepada pengguna internet lainnya. Banyak situs berbahaya di internet yang seharusnya tidak anda kunjungi. Situs yang berbahaya adalah situs yang melakukan kegiatan berikut ini: menyebarkan virus, mallware, online scams (bisnis online penipu), phising atau pencuri identitas melalui email scam, spyware, spam, dan toko online penipu. Ada satu tools yang bisa membantu kita agar lebih aman dalam berselancar dan surfing di internet. Hindari situs berbahaya dengan Mywot. MyWot (Web Of Trust) adalah situs yang memberi peringatan kepada anda sebelum anda berinteraksi dengan situs yang beresiko membahayakan komputer dan diri anda. Anda bisa download addon Mywot untuk ditambahkan ke browser anda. Atau download addon mywot dari add-ons mozilla. Silahkan mau pilih yang mana.

Seperti biasa, setelah download teruskan dengan restart browser anda. Dapat dilihat pada gambar di bawah ini, addon mywot telah ditambahkan pada browser internet anda.

addon mywot browser
Saat ini situs jejaring sosial yang sedang tumbuh dan berlomba-lomba menjadi yang terbaik dengan berbagai layanan yang sangat menggiurkan bagi penggunanya. Saya sarankan untuk berhati-hati dan jangan asal gabung. Apalagi situs-situs yang mengharuskan anda untuk melengkapi formulir data diri dan riwayat hidup secara lengkap, meminta nomor penting seperti nomor kartu kredit. Dengan kata lain, teliti sebelum membeli. Situs-situs yang menyediakan download software, download lagu, down load video klip, download film, download anti virus dan segala macam download gratis lainnya. Situs pornografi dan situs yang menyebarkan unsur sara dan perang. Tidak ada salahnya untuk memastikan track record situs tersebut dengan addon mywot. Tentu keamanan berinternet adalah satu hal yang harus dikedepankan. Mungkin anda sudah sering mendengar kasus-kasus penipuan di internet. Mudah-mudahan tulisan ini dapat menambah referensi agar lebih aman dalam berinternet.

Bagaimana saya dapat menilai rating situs tersebut. Jangan khawatir, anda bisa melihat gambar di bawah ini atau jika anda tertarik, silahkan mengunjungi situs mywot untuk mempelajarinya lebih rinci dan detail. Arti rating addon mywot pada gambar di bawah ini.

mywot site rate

Gambar di bawah adalah contoh yang menunjukkan rating kepercayaan situs pada hasil search engine google. Saya ambil contoh pencarian keyword bang del pada google search. Terlihat lingkaran hijau yang dapat diartikan situs tersebut aman dan sehat untuk dikunjungi. Maka dari itu, rajin-rajinlah untuk berkunjung ke Bang Del karena situs ini tidak berbahaya dan benar-benar aman untuk anda kunjungi. Temukan sesuatu yang bermanfaat bagi dirimu.

mywot bang del
Sedangkan gambar berikut adalah contoh peringatan akan situs yang beresiko bagi komputer dan diri anda. Dari preview addon mywot terlihat lingkaran merah yang menandakan situs ini terlalu beresiko untuk dikunjungi.

addon mywot contoh situs berbahaya
Sebelum anda mengunjungi situs tersebut atau bergabung, anda bisa memasukkan alamat url situs yang ingin anda kunjungi pada formulir cek rating situs di mywot. Akan nampak rating situs tersebut. Nah, jika anda terlanjur mengklik situs tersebut, maka akan ada peringatan Warning! seperti gambar di bawah ini. Bila ada warning, maka sebaiknya cepat-cepat tutup situs tersebut dan jangan memaksakan diri untuk meneruskan melihat. Utamakan keamanan berinternet.

warning site from mywot
Misalnya saja kamu pernah dikerjai dan ditipu oleh salah satu situs di internet, maka kamu tinggal laporkan situs ini ke mywot dengan memberikan komentar. Komentar hasil penilaian anda inilah yang menjadi acuan bagi pengguna internet lain dan menolong pengguna internet lainnya agar tidak tertipu oleh situs yang sama. Berbagi pengalaman dengan pengguna internet yang lain tentu sangat menyenangkan dan merupakan kebanggaan tersendiri bisa saling menolong. Saya sudah menjadi anggota mywot dan merasakan manfaatnya. Anda juga bisa menjadi member mywot. Caranya cukup mudah dan sederhana. Jika tertarik, silahkan kunjungi situsnya di MyWot. Setelah menjadi member, kamu dapat memberikan penilaian dan pengalaman terhadap situs yang pernah kamu kunjungi. Google juga menyediakan layanan laporkan situs berbahaya. Setelah anda melaporkan situs tersebut, selanjutnya google akan mengambil tindakan. Biasanya google akan menutup situs tersebut dari search engine google. Google dan mywot akan memberikan peringatan warning! bagi anda untuk tidak mengunjungi situs tersebut. Bagaimana, mudah-mudahan bermanfaat. Semoga surfing internet anda semakin aman dengan addon mywot.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

11 comment:

bunga raya said...

wah info yang bagus makasih bngt nih

pyou said...

orang semarang bilang "Matur nuwun" kang, alias terima kasih ... ne tak coba nya

Ayu Tri said...

wah berguna bgt artikelnya.. saya mau langsung coba ya...

terima kasih atas artikelnya..

Unknown said...

Thank Mas :D

anisavia said...

makasih bang berguna banget buat kita yang belum ngerti.

sigit said...

makasih
infonya sangat bermanfaat

bubun4k said...

thanks, download dulu ah. lagi mncoba ppc nie, jadi perlu nie ma yang nie. dari pada capek klik yang ga pasti

fine4you said...

Jadi semakin betah nih di blog bang del, ok saya donlod dulu

Abdurrahman Haidar said...

Blog yg sgt bermanfaat!

yayaendra said...

Blog yang fantastis, tidak sia-sia keliling sama om google ketemu dengan blog ini, oh ... ya thanks banyak bang atas artikelnya, salam kenal dari saya juga buat sobat - sobat yang lain.

Anonymous said...

Sudah nga aktif lagi ya boss.. https://bit.ly/dewiscatering

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments