@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Manchester United Juara Liga Inggris

Kemaren malam aku dapat sms dari rival pendukung Arsenal "Selamat untuk gelar premier league-nya". Ha.ha.. ternyata ga lupa dia. Okelah prend, sama-sama and terimakasih ya. Sebenarnya aku mau teriak -teriak aja tadi malam. Manchester United juara liga Inggris., itu pasti..! Tapi ya udahlah, perayaan ga harus selalu heboh. Aku cuma senyum-senyum menikmati kepuasan sedalam-dalamnya akan keberhasilan United menjuarai premier league tahun ini. Senang sekali rasanya.. Akhirnya United the Red Devils pun memastikan diri sebagai yang terbaik di musim kompetisi tahun ini. Dengan hasil imbang 0-0 saat menghadapi Arsenal di Old Trafford,

United memastikan diri sebagai juara liga Inggris musim kompetisi 2008-2009 dengan menyisakan satu pertandingan di liga yang sudah tidak menentukan lagi. Congratulation..! Yang istimewa rasanya adalah kepastian ini didapatkan saat United bertanding melawan salah satu rival beratny di Premier League Arsenal dan pertandingan dilakukan di home base markas united Old Trafford tadi malam 16 Mei 2009. Tiga tahun berturut-turut, fantastis..!

Maap ya buat kamu para pendukung dan fans-nya Arsenal. Terkadang kenyataan memang pahit bro.. Mungkin bila saatnya tiba, Arsenal bisa jadi yang terbaik di tahun-tahun mendatang. Aku ga bakalan menulis bagaimana situasi dan jalannya pertandingan tadi malam karena kamu bisa cari berita lengkapnya secara mendetail di banyak media. Ini kutulis hanya untuk menunjukan kebanggaanku atas prestasi gemilang United tahun ini.

Dengan koleksi gelar 18 kali juara Premier League, berarti United telah menyamai rekor yang telah lama dipegang Liverpool. Yang menjadi tanya bagiku adalah, apakah United mampu meraihnya lagi tahun depan? Masih terlalu dini untuk menjawabnya. Mudah-mudahan sajalah. Kalau melihat materi pemain yang dimilikinya saat ini, mungkin saja asalkan tidak ada hal-hal aneh yang terjadi dengan berpindahnya beberapa pemain bintang United ke luar. Atau mungkin juga masalah keharmonisan di tim yang bisa mengganggu dan merusak kinerja dan kekompakan tim. He.. masih terlalu jauh untuk dijawab. Yang penting kita (ups kita.?!) sebagai pendukung setia Manchester United saat ini pantas berpesta, tapi pesta di tempat masing-masing aja ya, modal masing-masing dan bayar sendiri-sendiri pula. Ha.ha..

Tinggal satu lagi nih yang harus dan dipertahankan. Gelar juara champion league..! Tinggal beberapa hari lagi menuju Roma 27 April 2009. Semoga spirit dan euforia kemenangan dengan menjadi juara liga premier league musim ini bisa terbawa pada saat nanti melawan Barcelona di final laga liga champion. Sir Alex, tinggal satu lagi opa..! Treble winner..?! Knapa tidak, bila ada peluang, jangan sia-siakan. Once again, congratulation for the Red Devils army. Sampai kapanpun United adalah yang terbaik buatku. Kutunggu dirimu di Roma.

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

4 comment:

Jimmy said...

wah jadi ikutan seneng saya .. semoga deh bisa jadi juara champions juga :D

dapid said...

ayo hajar barcelona! salam kenal

Bang Del said...

@jimmy
Ternyata MU kalah dari barca mas jimmy. Tapi ya sudahlah:) yang lalu biarlah berlalu.
@dapid
salam kenal juga dapid;))

Unknown said...

Buat Pecinta klub Bola Manchaster United pasti udah ga asing dengan logo Hublot yang selalu terpasang setiap kali Klub bola ini bertanding.

Yup, Jam tangan pria terkeren saat ini, Hublot memang official watches untuk Klub bola Manchester United. Makanya kemanapun bintang MU beredar pasti selalu memakai Jam Tangan Mewah dan Trendy ini.

Harga Asli dari Jam Tanggan Hublot ini sampai Rp. 200.000.000, nah, di Ipops collections kamu bisa dapetin yang mirip 90%, mesin swiss pula dengan harga cuma Rp. 5.000.000.

HAyooooo tertarik kan??? Yukkkk di tarik ah :)

http://www.ipopscollections.com/2010/03/jam-tangan-pria-replika-hublot.html

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments