@FreeDomain @Review @Facebook
Gratis artikel Bang Del, daftar sekarang!
Posted by Bang Del

Blog yang Bagus Gimana Sih?

Apakah blog yang bagus menurut saya sudah bagus menurut orang lain. Apakah blog yang bagus menurut orang lain sudah bagus menurut saya. Jawaban untuk kedua pertanyaan di atas adalah belum tentu. Terkadang bagus menurut saya ternyata jelek di mata pembaca dan terkadang bagus menurut pembaca ternyata tidak bagus menurut saya. Menurut kamu blog yang bagus gimana sih?

blog yang bagus
Posted by Bang Del

Cara Promosi Blog yang Baik

Ingin blog anda terkenal? Temukan jawabannya di sini "Cara Promosi Blog yang Baik". Hampir semua pemilik blog ingin blognya menjadi terkenal dan ramai dikunjungi dengan trafik yang tinggi pula. Saya pun begitu, sama seperti anda :) Posting tentang cara promosi blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan dibaca-baca dulu dan ambil poin-poin yang cocok buat blog anda. Semoga bermanfaat.

promosi blog
Posted by Bang Del

Jenis-Jenis Bisnis Online

Sudah sering mendengar tentang Bisnis Online ya. Saya akan memberikan sedikit ulasan tentang bisnis online dan jenis-jenis bisnis online. Barangkali anda tertarik untuk memonetisasi blog. Hitung-hitung bisa dapat dollar dari internet. Artikel ini mengulas beberapa jenis bisnis online yang sedang marak dan digandrungi para blogger.

bisnis online

Manchester United Juara Liga Champion Lagi..?

Mungkin ga ya, klub sebesar Manchester United bisa masuk final liga champion tahun ini dan juara lagi? Masih sulit memang untuk bisa menjawabnya. Belum ada satu pun tim sepak bola profesional di bumi ini kecuali Real madrid di jaman Piala Champion yang bisa menjadi juara dalam kurun waktu beruntun. Manchester United setelah menjadi juara pada musim kompetisi Champion League 2007-2008, kini secara perlahan mulai menunjukkan taringnya untuk kembali merajai liga champion.

Pada babak semifinal putaran pertama (first leg) di Old Trafford Manchester secara meyakinkan mampu menundukkan Arsenal dengan skor 1-0. Yang menurutku setelah menonton pertandingan dan menganalisanya, seharusnya Manchester United mampu menciptakan lebih dari satu gol pada malam pertandingan kemarin.

Sebagai fans berat nya United, aku sih yakin-yakin aja kalau Manchester United juara Liga Champion lagi. Melihat performa penampilan tim The Red Devils kemarin pas lawan Arsenal, hmmm.. ok juga. Untung aja kipernya Arsenal, Almunia masih sigap cepat lugas dan tangkas dalam mengantisipasi arah pergerakan shooting dari united player team.

Untuk tahun ini, aku masih menjagokan Machester United bisa merajai dan menjadi yang terbaik di kompetisi Champion League. Siapa sih yang meragukan kualitas dan skill individu di atas rata-rata si CR7 Cristiano Ronaldo? Banyak kali ya (Ronaldo hater kali ya ... ). Ditambah lagi Nemaja Vidic dan duetnya Rio Ferdinand. Yang jelas, top markotob dah, united forever...! Plus striker world class Wayne Rooney, Carlos Tevez, Dimitar Berbatov dengan mildfielder nya si jangkung Michael Carick dan goal keeper Edwin Van de Sar yang tak kunjung pensiun.

Namun jalan masih panjang, masih ada second leg nanti di Emirates Stadium punya Arsenal. Bisa jadi malah united yang di babat ma Arsenal. Ya semoga aja penampilan Manchester United tetap konsisten seperti saat mereka melawan Arsenal di Old Trafford dengan hasil kemenangan 1-0 untuk The Red Devil.

Nah bagi Anda penggila dan Manchester United maniac, banyak-banyaklah berdoa untuk kejayaan Manchester United di Liga Champion musim ini. Oia, ga nyangka Ryan Giggs bisa jadi pemain terbaik English Premiere League 2008-2009. Padahal dia main starting line up paling cuma 15 kali dan selebihnya cuma jadi pemain pengganti. Aneh juga ya? But, itulah kenyataannya, ternyata asosiasi pemain liga Inggris memilihnya untuk menjadi pemain terbaik tahun ini.
Congratulation Giggsy..

Related Post:


Top Blogs or My Zimbio or Bookmark and Share

4 comment:

Anonymous said...

waduh, susah kayaknya MU, masih ada Barcelona,arsenal aj blum bisa ditaklukkan

Bang Del said...

Susah sih iya.. Tapi bukan berarti mustahilkan..? Lagi ppula pada leg satu Manchester United sudah unggul 1-0 koq atas Arsenal. Kita tunggu aja ya :)

stefanus said...

sepak bola bukan matematika loh........
siapa yang confident dia yang menang.......
tapi ga over confident kaya chelsea...
WKWKWKWKWKKWKWKWK
ya kali ini Barcelona deh. 55:45
dengan catatan adu penalti MU menang.

Bang Del said...

@stefanus
ternyata barca memang jagoan stef.. selamat buat pendukung barca:D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Bang Del. Isi pendapat anda tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

Link Exchange | Blog Directory

Link Exchange Directory of Top Sites Dmegs.com
SEO friendly web directory of top sites & blogs organized by topic into categories and presented according to relevance ofwebsite. Submit your website free.

Tukar Link dan Promosi Website
Webkios Direktori Indonesia, katalog website untuk tukar link dan promosi gratis. Tambahkan website anda sekarang juga di direktori kami.

Increase your PageRank
The Search Engine Optimization Experiment - Increase your PageRank.

Blogarama - The Blog Directory
Get Listed At One Of The Largest FREE Blog Directories Online. Let People Find And Rate Your Blog In The Blog Directory!

2RSS.com :: RSS directory
2RSS.com :: RSS feeds, RSS directory, RSS software, RSS scripts, RSS articles, RSS syndication, XML, RDF, news.
 

Followers

Recent Comments